www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Sungai Sibam Bantu Salurkan 581 Paket Bantuan Dari Pemko Kepada Warga.
Minggu, 17-05-2020 - 05:24:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Sungai Sibam Bantu Salurkan 581 Paket Bantuan Dari Pemko Kepada Warga.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Sungai Sibam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Romi Saputra bersama Perangkat RT-RW menyalurkan 581 paket Tahap II bantuan sembako dari Pemko kepada warga yang terdampak Covid-19. Minggu 17-05-2020.


    Dibantu oleh perangkat RT-RW, Babinsa Kelurahan Sungai Sibam Serda Romi Saputra menyalurkan 581 Paket bantuan dari Pemko Pekanbaru kepada warga binaan yang terdampak Covid-19.


    Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra mengatakan, "Paket bantuan sembako Tahap II dari Pemko Pekanbaru hari ini kami terima di kantor Kelurahan sejumlah 581 paket. Selanjutnya paket bantuan sembako ini kami salurkan kepada warga kita yang terdampak Covid-19. Dari Kelurahan 581 paket bantuan sembako ini disalurkan ke rumah warga masing-masing oleh Perangkat RT-RW. Katanya.


    Semoga paket bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya, untuk meringankan beban hidup keluarga. Dan semoga pandemi ini segera berakhir dan warga kita bisa beraktivitas dengan normal. Ungkap Serda Romi.


    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menyampaikan, "Berbagai macam bantuan yang sudah diterima oleh masyarakat, semoga dapat segera dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari. Dan pergunakan bantuan ini secara bijak agar mencukupi kebutuhan hidup keluarga. Selain itu warga juga harus turut berpartisipasi aktif untuk membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.


    Dengan cara mentaati himbaun pemerintah untuk penerapan pola hidup bersih dan sehat, gunakan masker bila beraktivitas di luar rumah, jaga jarak fisik dan tidak berkerumun, serta tidak mudik pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri nanti. Hal ini harus dilaksanakan agar pandemi Covid-19 ini dapat segera ditangani. Pungkas Danramil.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Sungai Sibam Bantu Salurkan 581 Paket Bantuan Dari Pemko Kepada Warga.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved