www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Tampan Salurkan Bantuan Untuk Kaum Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu
Sabtu, 16-05-2020 - 07:53:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Tampan Salurkan Bantuan Untuk Kaum Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sembako dari Tionghoa Peduli kepada kaum disabilitas dan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di RW 04. Sabtu 16-05-2020.


    Pembagian paket bantuan sembako dari Tionghoa Peduli dilaksanakan di Posko Siaga Covid-19 RW 04, Babinsa Kelurahan Tampan Serma Sugito bersama Bhabinkamtibmas Brigka Juli Waluyo membagikan paket bantuan sembako dari Tionghoa Peduli kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Serta mengantarkan satu paket bantuan sembako kepada warga disabilitas di RW 04 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.


    "Hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua RW 04 menyalurkan bantuan dari donatur, yaitu Tionghoa Peduli kepada warga disabilitas yang kami antar langsung kerumah, serta kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 di Posko Siap RW 04 Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki. Ucap Babinsa.


    Pada kegiatan ini, Babinsa terlebih dahulu memberikan himbauan dan arahan kepada warga untuk mematuhi peraturan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Terapkan protokoler kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti semula. Ungkap Babinsa.


    Bhabinkamtibmas Brigka Juli Waluyo menambahkan, "Ditengah mewabahnya Covid-19, warga kurang mampu di wilayah kita ini sangat merasakan efek dari penyebaran Covid-19 ini. Dimana sebagian besar warga kita tidak bisa bekerja secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Bahkan banyak juga yang kehilangan pekerjaan akibat Covid-19. Hal ini membuat warga tidak bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.


    Dengan demikian warga kita banyak berharap ada bantuan dari pihak lain untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya. Semoga paket bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya. Dan semoga ada donatur lain yang berpartisipasi membantu kesulitan warga kita. Pungkasnya. (Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Tampan Salurkan Bantuan Untuk Kaum Disabilitas Dan Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved