www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Cegah Corona (Covid-19).
Rabu, 25-03-2020 - 13:32:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Cegah Corona (Covid-19).
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan melaksanakan gotong royong pembersihan Masjid dan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19). Rabu 25-03-2020.

    Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi melaksanakan gotong royong bersama warga melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di Masjid Al-Azhar Jl. Mawar RT 04 RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan.

    Kepada awak media Serda Nisralovi mengatakan, Kegiatan pembersihan dan penyemprotan fasilitas umum dalam hal ini tempat ibadah, hari ini secara serentak dilaksanakan di seluruh Masjid dan Musholla yang ada diwilayah Kelurahan Padang Terubuk. Hal ini kami laksanakan dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Virus Corona Covid-19 di wilayah Kelurahan Padang Terubuk.

    Pada kegiatan gotong royong di Masjid Al-Azhar ini warga membersihkan dan mencuci karpet atau sajadah yang biasanya digunakan warga sebagai alas sholat. Kemudian seluruh permukaan dalam ruangan Masjid di lap dan dipel menggunakan cairan disinfektan.

    Setelah itu disemprotkan lagi cairan disinfektan, dengan tujuan membunuh virus-virus yang menempel pada permukaan benda. Selain itu kami bersama perangkat pemerintahan lainnya selalu aktif untuk memberikan himbauan, berupa langkah-langkah dalam pencegahan dan penularan Virus Corona Covid-19. Ujar Serda Nisralovi

    Ketua RT RW 02 Kelurahan Padang Terubuk Ibu Mardiani yang turut dalam kegiatan ini menuturkan, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk turut serta dan memotivasi warga untuk melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan di Masjid Al-Azhar ini. Merebaknya penyebaran Virus Corona ini memang sangat menghawatirkan warga, namun demikian ada langkah-langkah pencegahan yang harus di laksanakan guna mencegah penyebaran Virus tersebut.

    Dan Alhamdulillah kesadaran warga kita mulai timbul, sehingga pada pagi hari ini warga mendukung kegiatan gotong royong untuk pembersihan dan penyemprotan Masjid kita ini. Kata Ketua RW 02.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Goro Cegah Corona (Covid-19).
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved