www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Forum RT-RW Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan Cegah Corona
Rabu, 25-03-2020 - 13:28:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Forum RT-RW Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan Cegah Corona
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru bersama dengan Lurah dan Forum RT-RW melaksanakan penyemprotan terhadap lingkungan dan fasilitas umum. Rabu 25-03-2020.

    Dengan penuh kebersamaan dalam mencegah penyebaran dan penularan Virus Corona (Covid-19), Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Serda Ucok Parluhutan bersama dengan Lurah Bapak Tengku Junaidi, S.Sos dan Forum RT-RW Kelurahan Kampung Dalam melaksanakan penyemprotan desinfektan. Sasaran dalam kegiatan penyemprotan ini adalah fasilitas umum yang ada diwilayah Kelurahan Kampung Dalam seperti ; Masjid, Mushola, Kantor Kelurahan dan Jalan lingkungan.

    Disela-sela kegiatan ini saat ditemui awak media Serda Ucok Parluhutan menjelaskan, Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya yang kami laksanakan dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Pada kesempatan ini kami melaksanakan pembersihan dan penyemprotan di mulai dari Masjid Rahmat Illahi dengan cara mengulung dan mencuci karpet, kemudian melaksanakan penyemprotan di setiap sudut ruangan Masjid.

    Setelah itu kegiatan penyemprotan ini dilanjutkan ke Kantor Kelurahan Kampung Dalam dan jalan lingkungan. Dengan tujuan agar Virus-virus yang menempel pada suatu benda akan segera mati. Melalui kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Corona Covid-19. Selain itu kami sampaikan kepada warga untuk selalu waspada dan mematuhi himbauan yang telah disampaikan kepada warga. Pungkasnya.

    Lurah Kampung Dalam Tengku Junaidi, S.Sos mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya untuk menjaga fasilitas umum yang sering didatangi oleh warga agar selalu dalam keadaan bersih. Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu upaya preventif terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19) agar tidak menular kepada warga kita di Kelurahan Kampung Dalam ini. Selain itu agar masyarakat terhindar dari penularan Virus Corona, kami sampaikan kepada warga untuk selalu mematuhi himbauan yang telah di sampaikan oleh aparat pemerintah kita. Ujarnya.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Forum RT-RW Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan Cegah Corona
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved