www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah Corona.
Senin, 23-03-2020 - 11:06:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah Corona.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Iskandar dan Serda Dani Trisnanto bersama Lurah Bapak Sarnubi, M.Si dan Bhabinkamtibmas Aiptu Jimmy Farma melaksanakan sosialisasi pencegahan Virus Corona Covid-19. Minggu 21-03-2020.


    Tiga pilar Kelurahan Kampung Bandar melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara berkeliling wilayah menggunakan mobil dan pengeras suara.


    Kepada awak media Lurah Kampung Bandar menjelaskan, Pada kesempatan ini kami bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kelurahan Kampung Bandar. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dapat kita laksanakan guna memberikan penjelasan kepada masyarakat untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19). Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama agar warga kita tidak terjangkit virus yang sangat mematikan ini. Ulasnya.


    Babinsa Kampung Bandar Serma Iskandar mengatakan, Masyarakat kita terutama kalangan menengah ke bawah tentu masih banyak yang kurang mengerti akan bahaya dari Virus Corona ini. Untuk itu sosialisasi atau himbauan ini harus sampai kepada masyarakat kita yang belum paham ini, agar penyebaran virus Corona jangan sampai menimpa masyarakat kita. Salah satu himbauan yang dapat kita laksanakan yaitu dengan cara penerapan pola hidup yang bersih dan sehat. Ujarnya.


    Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bandar Aiptu Jimmy Farma menuturkan, Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona Covid-19 ini, kita himbau kepada masyarakat untuk tetap berada di dalam rumah dan mengurangi aktivitas luar rumah yang tidak penting. Selain itu kami sampaikan kepada warga untuk tidak bepergian ke luar kota ataupun keluar negeri. Kegiatan ini dilaksanakan agar penyebaran dan penularan Virus Corona ini tidak meluas Ungkapnya.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Bersama Lurah Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Cegah Corona.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved