www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Rapat DPRD Provinsi Riau Mengantisipasi dan Menyingkapi Cegah Wabah Virus Corona
Sabtu, 21-03-2020 - 09:48:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Rapat DPRD Provinsi Riau Mengantisipasi dan Menyingkapi Cegah Wabah Virus Corona
  •  

    PEKANBARU - Tribunsatu.com Seluruh Anggota DPRD Provinsi Riau mengadakan Hearing dan rapat terkait masalah wabah virus corona yang menyebar di seluruh dunia, dan termasuk Indonesia. 

    Sangat meng khuwatirkan dan tidak terlepas di Provinsi Riau, dan sehingga anggota DPRD Provinsi Riau beserta jajaran mengambil sikap dan yang sangat tepat, Ketua DPRD Provinsi Riau H. Indra Gunawan Eet. Phd melalui jajaran menyampaikan bahwa Virus Corona.
     
    Dalam Hearing tersebut turut hadir dari DPRD Provinsi Riau, Wakil ketua H. Zukri misran, wakil ketua H. Asri Auzar. SH. M.Si dan wakil ketua H Hardinto, SE dan kabag persidangan Hukum PLT Sekwan DPRD provinsi Riau. Muflihun, S,STP. MAP  seluruh fraksi anggota dewan yang hadir menyingkapi masalah virus Corona, yang menyebar sampai di Riau, dan sudah di temukan pasien yang positif Corona di Provinsi Riau, dan lembaga DPRD Riau menyampaikan beberapa hal untuk internal DPRD provinsi Riau meniadakan atau tidak menerima kunjungan dari pihak luar Provinsi Riau sampai kondisi membaik.

    DPRD Provinsi Riau Hearing dan rapat terkait masalah wabah virus corona

    Artinya tidak di boleh kan, dan yang kedua DPRD Provinsi Riau menyepakati bahwa anggota DPRD tidak boleh keluar daerah, lebih proritas kan kunjungan ke dalam daerah dan sifat nya cuman memantau, mengawasi kegiatan pembangunan pemerintah provinsi Riau, dan tidak boleh melakukan pertemuan tertutup dalam kunjungan Kabupaten kota  daerah. 


    Yang ke tiga DPRD Provinsi Riau masih tetap membuka aspirasi-Aspirasi dan membuka diri ke masyarakat, jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi nya, tapi dengan pola pengamanan yang ketat.


    Yang pertama setiap masyarakat yang masuk harus di tes suhu-tubuh dan disiapkan air sheniteser di titik yang sudah di tentukan, tapi untuk rapat-rapat, dengar pendapat ini untuk sementara waktu di tiadakan sampai kondisi membaik, itu kesepakatan bersama anggota DPRD provinsi Riau. 


    Terkait internal DPRD Provinsi Riau yang kedua himbauan DPRD provinsi Riau terhadap Pemerintah Provinsi Riau, yang pertama himbauan nya, agar Pemerintah memastikan dan melakukan peninjauan ke lapangan di setiap seluruh pasilitas-pasilitas publik, yang ada di seluruh Kabupaten kota, dan di pastikan pasilitas publik tersebut tersedia pengecek suhu-tubuh. 


    Dan juga tersedia air shenitezer, dan yang kedua agar seluruh rumah sakit rujukan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah Provinsi Riau reponsif dan tanggap terhadap masyarakat baik yang ingin memastikan apalagi yang sudah terpapar Virus Corona. Yang ke tiga memastikan kepada masyarakat Provinsi Riau seluruh biaya di tanggung Pemerintah dalam proses penanganan Virus corona, ini benar-benar harus gratis tanpa dipungut biaya. 


    Zukri sangat menyayangkan di bandara kita Pekanbaru saat ia pulang dari Jakarta ke Pekanbaru beberapa hari yang lalu tidak ada petugas yang memeriksa setiap masyarakat yang datang tentang suhu-tubuh dan masalah Virus Corona. Pungkasnya Zukri. (sgc)





     
    Berita Lainnya :
  • Rapat DPRD Provinsi Riau Mengantisipasi dan Menyingkapi Cegah Wabah Virus Corona
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved