www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Ajak Warganya Laksanakan Goro.
Selasa, 17-03-2020 - 12:24:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Ajak Warganya Laksanakan Goro.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Peltu Suhermanto mengajak warganya yang tinggal di jalan Sidomulyo untuk melaksanakan gotong royong membersihkan parit. Selasa 17-03-2020.


    Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto dengan penuh semangat membaur bersama warga untuk melaksanakan gotong royong pembersihan parit. Bertempat di Jl. Sidomulyo RT 02 RW 10 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.


    Saat ditemui awak media Peltu Suhermanto mengatakan, Kegiatan gotong royong bersama warga ini bertujuan untuk menumbuhkan kekompakan antar warga dijalan Sidomulyo, serta untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Sehingga lingkungan dijalan Sidomulyo ini terlihat lebih rapi dan tetap terjaga kondisi kebersihannya. Ujarnya.


    Peltu Suhermanto menegaskan, Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh Babinsa bersama dengan warga ini merupakan salah satu wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Melalui kegiatan gotong royong yang kita laksanakan bersama dengan warga binaan, dapat kita manfaatkan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga. Dengan demikian akan tumbuh hubungan emosional antara Babinsa dengan warga binaan. Sehingga warga binaan kita ini tidak segan-segan untuk memberikan informasi tentang situasi dan kondisi wilayah, maupun memberi masukan untuk kebaikan semua warga. Ungkapnya.


    Ketua RT 02 RW 10 Kelurahan Padang Bulan Bapak Kholik menyampaikan, Saya mewakili warga RT 02 mengucapkan terimakasih atas motivasi dan kepedulian Bapak Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong di jalan Sidomulyo ini. Melalui kegiatan gotong royong ini kita berusaha memberikan contoh kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.


    Gotong royong sebagai budaya warisan orangtua kita, harus selalu kita pelihara keberadaannya, agar anak cucu kita kelak masih mengenal dan melaksanakannya. Tutup Bapak Kholik.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Ajak Warganya Laksanakan Goro.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved