www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Turut Berdukacita Babinsa Koramil 03 Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Turut Memakamkan Warganya
Jumat, 13-03-2020 - 09:54:49 WIB
TERKAIT:
 
  • Turut Berdukacita Babinsa Koramil 03 Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Turut Memakamkan Warganya
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Mendapat informasi salah seorang warganya meninggal dunia Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan Serda Nisralovi segera bergegas menuju ke rumah duka untuk melayat, mensholatkan dan memakamkannya. Kamis 12-03-2020.


    Bertempat di Jalan Riau Gang Guru RT 01 RW 06 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan Serda Nisralovi melayat atas meninggalnya Almarhum Bapak Afzan umur 55 Tahun, yang meninggal dikarenakan penyakit stroke yang sudah lama dideritanya.


    Kepada awak media Serda Nisralovi mengatakan, Kegiatan ini sebagian dari tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaan. Hal ini selalu kami laksanakan terhadap warga binaan yang tertimpa musibah meninggal dunia. Saya mewakili keluarga besar Koramil 03/Senapelan mengucapkan turut berdukacita, semoga amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala dosanya serta diberikan tempat yang layak disisinya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran. Amin. Ujarnya.


    Kegiatan ini merupakan sebuah dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. Agar tidak terlalu larut dalam kesedihan, dan segera bangkit untuk melaksanakan aktivitas seperti semula. Kegiatan melayat seperti ini merupakan bagian dari kegiatan komsos Babinsa dengan warga binaanya. Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga. Sehingga timbul hubungan emosional agar lebih dekat dengan warga binaan. Guna memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan kita. Ungkap Serda Nisralovi.


    Ketua LPM Kelurahan Padang Terubuk Bapak Bukkulan ditempat yang sama menuturkan, Saya mewakili keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa dan warga yang telah membantu kelancaran proses pemakaman Almarhum. Melayat ini merupakan tradisi masyarakat kita, peninggalan nenek moyang kita. Kegiatan ini tentu harus selalu kita jaga kelestariannya.


    Karena kegiatan ini merupakan wadah bagi warga untuk saling berbagi dalam suka maupun duka. Serta salah satu sarana untuk saling berinteraksi untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga. Sehingga rasa kebersamaan antar tetap terbina dengan baik. Pungkasnya.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Turut Berdukacita Babinsa Koramil 03 Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Turut Memakamkan Warganya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved