www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
HUT Ke-1 MPP Kota Pekanbaru, Dihadiri Oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo
Rabu, 11-03-2020 - 19:48:06 WIB

TERKAIT:
 
  • HUT Ke-1 MPP Kota Pekanbaru, Dihadiri Oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com – Hari Ulang Tahun (HUT) Yang Ke-1 MPP Kota Pekanbaru, Dan Dihadiri Oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo Sekaligus peresmian perluasaan MPP Pekanbaru, Rabu (11/3/2020), Dihalaman Kantor MPP jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Provinsi Riau.
    Acara hari Ulang Tahun (HUT) MPP Yang Ke-1 Tersebut Dihadiri Oleh Menteri (PANRB) Tjahjo Kumolo, Dari Menteri Dalam Negeri Yang Diwakili Oleh Dirjen Dukcapil, Anggota DPD-RI, DPR-RI, Wakil Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB yang Mewakili, Kajati Riau Yang Mewakili, Dandim 0301/Pekanbaru, DPRD Riau, Dan Undangan Lainnya, Dan Sambutan Dari Menteri (PANRB) mendapat sambutan hangat sejumlah pejabat Riau, terutama Walikota Pekanbaru DR. H Firdaus, ST.MT, dan Kepala DPMPTSP Pekanbaru M Jamil, serta unsur Forkominda.


    Hal Senada Juga Disampaikan Walikota Pekanbaru DR. H Firdaus, ST.MT dalam Kata Sambutannya Mengatakan bahwa Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) MPP yang Ke-1 ini, Kita Laksanakan Sederhana, Dan Walikota Pekanbaru Mengajak Semua Pihak Dan Masyarakat Untuk Mendukung Program Pemerintah Kota Pekanbaru, Agar Masyarakat Senang dalam Kepengurusan Di Kantor MPP dan Disdakdukcapil Kota Pekanbaru, Dan Kita buat Satu Pintu ini agar Masyarakat Tidak Repot mengurus di beberapa Tempat, Ujar Walikota Pekanbaru DR. H Firdaus, ST.MT.
    Dan begitu juga Harapan Menteri (PANRB) Tjahjo Kumolo, Mengenai pengelolaan pelayanan sebuah sistem yang mengalami pembauran hingga menjadi suatu kesatuan yang utuh seperti MPP Pekanbaru bukan hal yang “Mudah”.


    Menteri (PANRB) menyatakan, penerapannya integrasi pelayanan tersebut membutuhkan sejumlah hal, Diantaranya koordinasi, komunikasi, dan komitmen. “Integrasi pelayanan dalam MPP bukan hal yang mudah karena membutuhkan komitmen Dari pimpinan yang kuat,” katanya.

    Menpan RB berharap kepada Kabupaten/kota agar berinovasi menerapkan integrasi seperti MPP Pekanbaru dalam meningkatkan kualitas pelayanan, Sehingga integrasi tersebut dapat mendorong investasi lokal dan international.


    “MPP Pekanbaru menjadi unit pelayanan yang tidak hanya mampu ditiru kabupaten/kota, tapi untuk seluruh daerah lain di Indonesia dan mampu melakukan berbagai inovasi dalam upaya memberikan layanan berkualitas dan mendorong investasi lokal dan internasional,” harapnya.
    Setelah itu, kemudian acara selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan piagam predikat tenan terbaik MPP Pekanbaru kepada Wali Kota Pekanbaru DR H Firdaus, ST.MT dan menandatangani plakat peresmian gedung MPP Administrasi Kependudukan (Adminduk). Tiga tenan terbaik MPP Pekanbaru itu adalah Kantor Pertanahan Kota Pekanbaru, Kantor Imigrasi kelas I, dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru.



    Seusai penyerahan tiga piagam itu, Menpan RB beserta rombongan mengunjungi gedung MPP Adminduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang berada dalam satu komplek dengan MPP Pekanbaru, Dan Acara Hari Ulang Tahun MPP Yang Ke-1 ini Berjalan Dengan Lancar Dan Aman. (ADV)




     
    Berita Lainnya :
  • HUT Ke-1 MPP Kota Pekanbaru, Dihadiri Oleh Menpan RB Tjahjo Kumolo
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved