www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dua Orang Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu
Sabtu, 01-02-2020 - 11:33:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Dua Orang Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Dua orang Babinsa Kelurahan Sago Babinsa Koramil 03/Senapelan Sertu Rizki Adriyanto dan Serda Yulianto melaksanakan anjangsana ke rumah warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako. Sabtu 01-02-2020.

    Pada pagi hari ini Sertu Rizki Adriyanto dan Serda Yulianto, di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Azhar Habibi Serta Ketua RT 01 RW 04 Kelurahan Sago melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ibu Yati, janda beranak dua umur 48 Tahun yang tinggal di rumah kontrakan, bekerja sebagai buruh harian yang beralamat di Jl. Samratulanggi Gang Al-Wasliyah RT 01 RW 04 Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan.

    Pada kesempatan ini Sertu Rizki Adriyanto menjelaskan, Hari ini kami melaksanakan kegiatan anjangsana dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan. Pada kegiatan anjangsana ini kami memberikan bantuan sembako kepada salah warga kurang mampu di RT 01 RW 04. Kegiatan sosial ini sebagai wujud kepedulian Babinsa kepada warga kurang mampu di wilayah binaan, yang masih membutuhkan bantuan orang lain untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Ulas Sertu Rizki Adriyanto.

    Serda Yulianto menambahkan, Dalam melaksanakan pembinaan teritorial, tentunya kami selalu berinteraksi dengan warga dengan beragam tingkatan ekonomi. Keluarga Ibuk Yati merupakan salah satu keluarga kurang mampu di RT 01 RW 04 yang tak luput dari perhatian kami.

    Untuk itu kami sebagai Babinsa berinisiatif menyisihkan sebagian penghasilan kami untuk membantu keluarga Ibu Yati dalam mencukupi dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban hidup keluarganya. Kata Serda Yulianto.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua ditempat terpisah mengatakan, Saya sangat mendukung langkah anggota Babinsa saya dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaanya. Salah satunya melalui kegiatan sosial pembagian sembako yang yang baru dilaksanakan ini. Babinsa sebagai aparat teritorial tentu mengetahui secara pasti kondisi ekonomi warga binaanya.


    Untuk membantu warga kurang mampu, Babinsa berinisiatif menyisihkan penghasilannya untuk meringankan beban keluarga kurang mampu di wilayah binaan. Dan Semoga bantuan yang berikan bermanfaat dan membawa berkah. Kata Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/PELDA SUKIRNO)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Orang Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Anjangsana Ke Rumah Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved