www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Pertemuan Bulanan Anggota dan Persit.
Sabtu, 01-02-2020 - 09:51:04 WIB
TERKAIT:
 
  • Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Pertemuan Bulanan Anggota dan Persit.
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru memberikan pengarahan pada pertemuan bulanan anggota dan Persit di Makoramil 03/Senapelan Jl. Yos Soedarso Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan. Jum'at 31-01-2020.

    Saat ditemui awak media diruanganya Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Koramil 03/Senapelan. Selain itu melalui pertemuan ini saya dapat menyampaikan pokok-pokok kebijakan Komando atas yang harus diketahui dan laksanakan oleh seluruh anggota dan Persit Koramil.

    Saya tekankan kepada seluruh anggota dan Persit untuk bijak dalam mengelola keuangan keluarga, hindari pola hidup konsumtif dan pola hidup yang berlebih-lebihan. Sesuai pengeluaran dengan jumlah gaji yang kita terima setiap bulannya. Ucapnya.

    Bina hubungan rumah tangga yang harmonis, didik dan arahkan anak-anak dengan baik. Tingkatkan pengawasan kepada anak-anak kita yang menginjak usia remaja, jangan sampai terpengaruh dengan pengaulan bebas, kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. Gunakan penggunaan media sosial dengan bijak, untuk menghindari jerat hukum akibat penggunaan media sosial yang tidak terkontrol. Ungkap Kapten Cba Yuniaro Zebua.

    Ditempat yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/Senapelan Nyonya Yuniaro Zebua, menuturkan, Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota Persit pada kegiatan arisan bulanan ini. Dimana pertemuan ini merupakan sarana untuk saling asih dan saling asuh antara anggota Pesit. Serta mempererat hubungan emosional untuk menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dalam keluarga besar Persit Ranting 4 Koramil/03 Senapelan.

    Keberadaan Persit sebagai pendamping dan pendukung suami, tentu harus selalu dapat memberikan motivasi dan dukungan moril kepada suami dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya. Dengan dilandansi dengan ketulusan dan keikhlasan. Pada kegiatan ini anggota Persit Koramil membawa kerajinan tangan masing-masing anggota untuk jadikan koleksi hasil karya Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/Senapelan. Tutur Nyonya Yuniaro Zebua.(red/PELDA SUKIRNO)



     
    Berita Lainnya :
  • Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Pertemuan Bulanan Anggota dan Persit.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved