www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas Cek Penemuan Barang Diduga Hasil Curian
Kamis, 30-01-2020 - 10:23:12 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas Cek Penemuan Barang Diduga Hasil Curian
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Ada Laporan warga tentang penemuan barang yang diduga hasil pencurian, Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Serda Supriadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wawan Arifandy turun laksanakan pengecekan. Kamis 30-01-2020.

    Ketika ditemui awak media Serda Supriadi mengatakan, Kegiatan ini sebagai respon adanya laporan dari Ketua RW 02 Kelurahan Kampung Dalam Bapak Hariyanto, tentang penemuan barang yang diduga hasil pencurian. Dimana beliau mendapat laporan dari warganya yang menemukan barang yang kelihatannya sengaja di sembunyikan dibelakang rumahnya.

    Barang-barang tersebut ditutupi dengan terpal dan barang-barang bekas. Warga kita ini merasa ketakutan karena takut dituduh sebagai pelaku pencurian. Bapak Ketua RW 02 selanjutnya berinisiatif melaporkan temuannya ini kepada kami sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Ucapnya.

    Untuk itu saya bersama Bhabinkamtibmas langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan secara langsung penemuan barang-barang tersebut. Setelah itu kami laksanakan kordinasi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Senapelan untuk menindaklanjuti penemuan barang-barang tersebut. Kata Serda Supriadi.

    Ditempat yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Dalam Aiptu Wawan Arifandy menjelaskan, Seperti yang dikatakan oleh Babinsa tadi, kami turun ke lokasi ini untuk mengecek secara langsung tentang penemuan barang-barang yang diduga hasil pencurian. Adapun jenis-jenis barangnya yaitu beras 3 karung kecil, tepung 1 karung dan tabung gas elpiji 1 buah.


    Karena tidak ada warung yang menjual kebutuhan harian ataupun warga yang kelihangan barang-barang tersebut. Untuk menelusuri dari mana barang-barang ini berasal, hal ini sudah kita laporkan ke Polsek Senapelan untuk penanganan selanjutnya. Ulas Aiptu Wawan.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru dan Bhabinkamtibmas Cek Penemuan Barang Diduga Hasil Curian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved