www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
Minggu, 26-01-2020 - 10:42:21 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Serma Masrial Amir mengunjungi warganya yang kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako. Minggu 26-01-2020.

    Pada kesempatan hari ini Babinsa Kelurahan Kampung Baru Serma Masrial Amir melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan sembako kepada warganya atas nama Ibu Endang Susilowati seorang janda beranak dua yang berprofesi sebagai buruh cuci, yang tinggal di Jl. Meranti RT 02 RW 05 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    Saat ditemui awak media Serma Masrial Amir mengatakan, pagi ini saya bersama dengan Ketua RT 02 RW 05 Bapak Emon melaksanakan anjangsana ke salah rumah warga kurang mampu atas nama Ibu Endang Susilowati.

    Dimana menurut informasi dari Bapak Ketua RT Ibu Endang ini mengalami kesulitan ekonomi, di karenakan harus memenuhi kebutuhan hidupnya keluarga hanya dari penghasilannya sebagai buruh cuci di sekitar tempat tinggalnya. Ditambah lagi kedua orang anaknya masih duduk di bangku sekolah, yang tentunya masih banyak membutuhkan biaya. Katanya.

    Untuk itu saya datang untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban hidup keluarganya. Semoga bantuan ala kadarnya yang saya berikan ini, bermanfaat bagi keluarga ibu Endang. Dan kami berharap mungkin ada warga kita yang memiliki kelebihan rezeki untuk turut berpartisipasi meringankan beban hidup keluarga Ibu Endang.

    Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang perlu kita lestarikan untuk menumbuhkan rasa senasib sepenanggungan antara sesama warga. Dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antar warga serta mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan. Ungkap Serma Masrial Amir.

    Bapak Emon selaku Ketua RT 02 RW 05 Kelurahan Kampung Baru yang mewakili keluarga Ibu Endang menuturkan, Saya mendampingi Bapak Babinsa untuk melaksanakan silaturahmi dan memberikan bantuan sembako untuk keluarga Ibu Endang. Saya mewakili keluarga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan ini.

    Dengan kondisi keluarga Ibu Endang sekarang ini, bantuan ini sangatlah bermanfaat untuk meringankan kebutuhan hidupnya. Semoga apa yang diberikan oleh Bapak Babinsa ini mendapat balasan dari Allah SWT, dengan reziki yang berlimpah. Amiin. Tutup Bapak Emon.(Red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved