www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Laksanakan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek
Sabtu, 25-01-2020 - 12:09:29 WIB
TERKAIT:
 
  • Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Laksanakan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan pengamanan kemeriahan perayaan malam Tahun Baru Imlek 2571 pada 25 Januari 2020 bertempat di Jalan Karet Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan. Sabtu 25-01-2020.

    Masyarakat Tionghoa Kota Pekanbaru melaksanakan perayaan malam pergantian Tahun Baru Imlek 2571 bertepatan dengan Sabtu 25 Januari 2020 "Gong Xi Fa Chai" dengan penuh kemeriahan dan suka cita.

    Babinsa Kelurahan Sago Serda Yulianto pada kegiatan pengamanan ini mengatakan, Perayaan Malam Tahun Baru Imlek di Jalan Karet, tepatnya didepan Vihara Dharma Loka dilaksanakan setiap tahun.


    Dimana setiap perayaan Tahun Baru Imlek selalu diselenggarakan berbagai macam kegiatan seperti ; festival budaya, pasar murah dan diakhiri dengan malam puncak pergantian tahun baru Imlek yang bertepatan pada Sabtu 25 Januari 2020. Masyarakat komunikasi Tionghoa datang berbondong-bondong dari berbagai daerah untuk turut hadir memeriahkan pesta perayaan Tahun Baru Imlek.

    Pada malam hari ini, anggota Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan pengamanan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang dapat menganggu kelancaran perayaan malam Tahun Baru Imlek. Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan sembahyang di Vihara Dharma Loka. Kata Serda Yulianto.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua yang hadir pada perayaan malam Tahun Baru Imlek ini menjelaskan, Pada kegiatan pengamanan ini saya menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, yang merugikan warga kita yang sedang merayakan maupun masyarakat yang menyaksikan kemeriahan perayaan Tahun Baru Imlek ini. Untuk itu setiap anggota yang melaksanakan pengamanan agar selalu memantau setiap perkembangan situasi disekitar lokasi.


    Serta tetap melaksanakan patroli untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi perayaan. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam malam puncak perayaan Tahun Baru Imlek Tahun 2020 di wilayah Koramil 03/Senapelan. Ulas Kapten Cba Yuniaro Zebua.
    (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Laksanakan Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru Imlek
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved