www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMA Negeri 7
Rabu, 22-01-2020 - 08:49:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMA Negeri 7
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD Tahun 2020 di SMA Negeri 7 Pekanbaru. Selasa 21-01-2020.

    Jajaran Koramil 03/Senapelan kembali melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD Tahun 2020. Kali ini bertempat di Pendopo SMA Negeri 7 Jl. Kapur Gg. Kapur III Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    Saat ditemui awak media Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, Sosialisasi tahapan tentang werving calon prajurit TNI-AD Tahun 2020 di wilayah Koramil 03/Senapelan ini perlu kami sampaikan kepada siswa-siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas. Guna menumbuhkan minat generasi muda kita untuk menjadi prajurit TNI-AD. Pada kegiatan sosialisasi ini kami sampaikan persyaratan dan kelengkapan administrasi yang harus dipenuhi untuk menjadi calon prajurit TNI-AD. Katanya.

    Tujuan Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD ini adalah untuk menjaring minat dan meningkatkan animo generasi muda kita di wilayah Koramil 03/Senapelan untuk menjadi calon prajurit TNI-AD. Dan apabila berminat silahkan mendaftar diri ke Website yang telah ditentukan ataupun mendaftar langsung ke Ajenrem. Dan agar berhati-hati apabila ada oknum yang menjanjikan bisa menjamin untuk meluluskan menjadi prajurit TNI-AD. Karena pada dasarnya Penerimaan Prajurit TNI-AD sama sekali tidak dipungut biaya apapun atau gratis. Ulas Kapten Cba Yuniaro Zebua.

    Kepala sekolah SMA Negeri 7 Ibu Hj. Nurhafni, M.Pd mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Sosialisasi proses rekrutmen Prajurit TNI-AD dari Danramil 03/Senapelan. Melalui sosialisasi ini siswa-siswi kami mendapatkan informasi tentang kriteria dan persyaratan yang wajib dipenuhi untuk menjadi prajurit TNI-AD. Bagi siswa-siswa kami yang berminat ini merupakan informasi yang sangat berharga dan dari sekarang persiapan diri. Dan bagi yang tidak berminat jadikan ini sebagai tambahan pengetahuan. Tutup Ibu Nurhafni.
    (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMA Negeri 7
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved