www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Patroli Malam Jaga Wilayah Tetap Kondusif
Minggu, 19-01-2020 - 09:40:42 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Patroli Malam Jaga Wilayah Tetap Kondusif
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan melaksanakan patroli malam untuk menjaga wilayah agar tetap kondusif. Sabtu 18-01-2020.

    Pada malam hari ini Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Serda Nisralovi melaksanakan patroli keliling wilayah dan menyempatkan diri untuk singgah di Perumahan Grand Mutiara Jl. Mutiara RT 04 RW 06 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan.

    Pada saat ditemui awak media Serda Nisralovi mengatakan, sebagai warga kita mempunyai tugas dan tanggungjawab yang sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Pada malam hari ini saya melaksanakan patroli wilayah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah binaan. Melalui kegiatan patroli seperti ini saya dapat mengetahui perkembangan situasi wilayah secara langsung, dan melaksanakan komunikasi dengan petugas keamanan yang ada diwilayah. Katanya.

    Pada kegiatan patroli ini saya singgah sekaligus melaksanakan komsos dengan Security perumahan Grand Mutiara. Saya berpesan kepada Security perumahan Grand Mutiara untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan tingkatkan kegiatan patroli. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan yang sangat merugikan warga perumahan.

    Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi untuk mencegah perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab untuk melaksanakan aksi kriminal maupun penyakit masyarakat lainnya. Ungkap Serda Nisralovi.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, Babinsa selaku aparat teritorial yang diberi tanggungjawab melaksanakan pembinaan di wilayah binaanya, memang harus rajin turun ke wilayah untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan. Hal ini merupakan upaya cegah dini untuk menghindari terjadinya kejadian pencurian, perampokan, tindakan kriminal dan berbagai macam penyakit masyarakat yang menganggu situasi kamtibmas di wilayah.


    Kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk melaksanakan komsos dengan warga binaan. Melalui kegiatan ini akan tercipta keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaanya untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutup Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Patroli Malam Jaga Wilayah Tetap Kondusif
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved