www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ketua RT-nya Meninggal Dunia Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Segera Datang Kerumah Duka
Kamis, 16-01-2020 - 09:49:05 WIB
TERKAIT:
 
  • Ketua RT-nya Meninggal Dunia Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Segera Datang Kerumah Duka
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Mendengar kabar Ketua RT-nya meninggal dunia, Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk Koramil 03/Senapelan segera datang kerumah duka untuk melayat dan turut memakamkannya. Rabu 15-01-2020.

    Almarhum Fajar Saputra merupakan seorang Ketua RT 01 RW 04 yang berdomisili di Jl. Kemuning Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan meninggal dunia pada umur 36 Tahun di karenakan sakit mendadak dan sempat dirawat RS Ibnu Sina Bukittinggi. Almarhum dibawa ke Pekanbaru untuk dimakamkan di TPU Senapelan.

    Saat ditemui media Serda Nisralovi mengatakan, Berita duka ini tentu sangat mengejutkan kita semua karena beliau meninggal di usia yang masih muda dikarenakan sakit. Beliau sempat mendapat perawatan di RS Ibnu Sina Bukittinggi akan tetapi tidak tertolong lagi, ini sudah kehendak Allah SWT. Oleh keluarganya Almarhum dibawa ke Pekanbaru untuk dimakamkan di TPU Senapelan sore ini juga.

    Saya mewakili keluarga besar Koramil 03/Senapelan mengucapkan turut berdukacita, semoga dosa Almarhum di ampuni Allah SWT dan khusnul khotimah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan kekuatan. Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan emosional antara Babinsa dengan warganya. Untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah binaan. Kata Serda Nisralovi.


    Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua saat dihubungi melalui telepon selulernya menjelaskan, kegiatan ini merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan. Dengan bentuk kepeduliannya terhadap warga, menjadi bukti nyata kepedulian Babinsa terhadap warga di wilayah binaanya. Karena melalui kegiatan seperti ini Babinsa dapat bersosialisasi langsung dengan warga sebagai sarana untuk melaksanakan komunikasi sosial dalam rangka pembinaan teritorial.


    Babinsa sebagai ujung tombak terdepan dalam pembinaan teritorial, tentu harus dekat dan melekat dengan warga binaanya. Untuk memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat di wilayah Koramil 03/Senapelan. Ulas Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua RT-nya Meninggal Dunia Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Segera Datang Kerumah Duka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved