www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMK MUTU
Sabtu, 11-01-2020 - 11:58:40 WIB
TERKAIT:
 
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMK MUTU
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Penerimaan Prajurit TNI-AD Tahun 2020 di wilayah Koramil 03/Senapelan. Sabtu, 11-01-2020.

    Kegiatan sosialisasi di sampaikan kepada 152 orang siswa kelas XII, bertempat di Aula Edotel SMK Muhammadiyah Satu. Jl. Senapelan No.10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Pada kesempatan ini Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua mengatakan, Pelaksanaan kegiatan sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI-AD pada hari ini kami jadwalkan di SMK Muhammadiyah Satu Pekanbaru. Tujuan dari pelaksanaan sosialisasi ini untuk memberikan informasi atau mengkampanyekan kepada para siswa-siswi tentang rekrutmen calon prajurit TNI-AD. Adapun informasi yang sampaikan pada kegiatan sosialisasi ini meliputi kriteria umum di bidang kesehatan, jasmani, psikologi, mental ideologi, dan akademik sebagai persyaratan yang wajib dipenuhi untuk menjadi prajurit TNI-AD. Kata Kapten Zebua.

    Dengan adanya sosialisasi yang langsung disampaikan kepada para siswa-siswi ini, diharapkan mampu menjaring minat para siswa-siswi untuk mengikuti seleksi penerimaan calon prajurit TNI-AD. Untuk itu apabila para siswa-siswi berminat menjadi calon prajurit TNI-AD agar mempersiapkan diri baik mental maupun fisik serta persyaratan yang telah ditetapkan sebagai persyaratan menjadi prajurit TNI-AD.

    Untuk mendaftar menjadi calon prajurit TNI-AD tidak dipungut biaya, untuk itu kalau ada orang yang akan memanfaatkan atau meminta sejumlah uang untuk biaya masuk menjadi prajurit TNI-AD, mohon jangan dipercaya. Ulas Kapten Cba Yuniaro Zebua.

    Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Bapak Parlaungan Harahap S.Si mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan sosialisasi untuk menjadi prajurit TNI di sekolah kami. Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, siswa kita mendapatkan informasi penting tentang persyaratan untuk masuk menjadi prajurit TNI. Semoga dengan adanya sosialisasi ini siswa-siswi kita mendapat gambaran untuk masuk menjadi prajurit TNI. Sehingga tumbuh minat para siswa-siswi untuk menjadi prajurit TNI. Tutur Bapak Parlaungan Harahap.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapten Cba Yuniaro Zebua Danramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gelar Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI-AD di SMK MUTU
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved