www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Persesmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Minggu 12/1/2020
Jumat, 10-01-2020 - 21:06:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Persesmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Minggu 12/1/2020
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, yang Diresmikan Pada Hari Minggu 12/1/2020, Yang Akan Diresmikan Oleh Walikota Pekanbaru DR H Firdaus, ST.MT, Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini Beralamat Di Jalan Riau Ujung/ Jalan Riau baru Nomor 1 Pekanbaru Provinsi Riau.

    DAN TEMA PERESMIAN GEDUNG GEREJA METHODIST INDONESIA PEKANBARU INI ADALAH :

    1. BUKA HATI
    2. BUKA PIKIRAN DAN
    3. BUKA PINTU.


    Menurut Pendeta Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Dewi Anggreini, M.Min, Pimpinan Jemaat GMI Jemaat Wesley Berbahasa Tionghoa Pekanbaru Provinsi Riau, Mengatakan Bahwa Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Tujuannya Adalah Untuk Menyatukan Jemaat yang Beribadah Di Gereja kita ini Dan Mengjalin Kasih Persaudaraan Kesesama Umat Beragama yang ada Di Pekanbaru Provinsi Riau ini Ujar Pendeta Dewi Anggraini, M.Min kepada Wartawan Tribunsatu.com di Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru Riau.

    Dan Sebelum Diadakan Peresmian Gedung Gereja Methodis Indonesia Pekanbaru ini Kita Dari Panitia Peresmian Gedung Gereja Tersebut Kita Sudah Audensi Kepada Walikota Pekanbaru DR H Firdaus, ST.MT. Dan Undangan yang Sudah Kita Undang Diantaranya : Dandim 0301/Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, FKUB Pekanbaru Riau, Bhimas Kristen, Departemen Agama Kota Pekanbaru, Danramil Payung Sekaki, Kapolsek Payung Sekaki, Camat Payung Sekaki, Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT, Dan Tokoh -Tokoh Masyarakat yang Diwilayah Kota Pekanbaru Ujar Pendeta Dewi Anggraini, M.Min Kepada Wartawan.

    Harapan Pendeta Gereja Methodis Indonesia Pekanbaru Dewi Anggraini, M.Min Adalah Gereja ini Boleh TERANG, Dan Boleh Menjadi BERKAT Kepada Masyarakat, Kita dari Pihak Gereja Meminta Dukungan Dari Pemerintah Kota Pekanbaru, Kepada Masyarakat Atau Jemaat Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru Untuk Mempererat Tali persaudaraan Sesama Umat Beragama yang ada Di Kota Pekanbaru Riau Dan Khusus Nya Diseluruh Indonesia, Dan Jemaat Yang Sudah Beribadah Di Gereja Kita ini Sudah Mengcapai 120 Orang Jemaat Ujar Pendeta Dewi Anggraini, M. Min.

    Pendeta Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru Dewi Anggraini, M.Min berharap Kedepan Lagi agar Semua Jemaat yang Beribadah Di Gereja Kita ini Supaya Kalau ada Masyarakat Atau Saudara - saudara Kita Umat Kristiani Yang Mau Bergereja disini Silahkan Dan Harus Kita Mempererat Tali Persaudaraan Kita Sesama Umat, Dan Pendeta Didampingi Oleh Panitia Peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Diantaranya Ketua Panitia ISHAK, Anggota Panitia SAMSUN, Sutan, Dan TONY BAGO Bidang Humas Panitia Peresmian Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru Provinsi Riau.

    Menurut Ketua Panitia Peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ISHAK Yang didampingi Oleh Bidang Humas Panitia TONY BAGO Mengatakan Bahwa Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini Kita Berharap Bisa Menyatukan Pendapat, Menyatukan Hati Kita Sesama Umat Dan Bisa Menjadi Berkat Semua Masyarakat, Dan Tony Bago Mengharapkan Peresmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru ini Pada Hari Minggu 12/1/2020, Bisa Berjalan Dengan Baik Dan Aman Ujar Tony Bago. (rswn)



     
    Berita Lainnya :
  • Persesmian Gedung Gereja Methodist Indonesia Pekanbaru, Minggu 12/1/2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved