www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Cek Kondisi Parit Yang Dikeluhkan Warga
Jumat, 10-01-2020 - 10:50:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Cek Kondisi Parit Yang Dikeluhkan Warga
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Serda Roni Tua Nasution melakukan pengecekan kondisi parit yang kotor dan tersumbat di Jl. Sidomulyo RT 01 RW 08 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan. Jum'at 10-01-2020.

    Mendapat laporan dari warga tentang adanya parit yang kotor dan tersumbat, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Serda Roni Tua Nasution turun langsung ke lapangan dan melakukan pengecekan.

    Saya mendapat laporan dari warga tentang adanya luapan air yang diakibatkan oleh kondisi parit yang sudah dipenuhi endapan tanah dan sampah. Yang mengakibatkan penyumbatan parit dan melimpahnya air ke badan jalan. Hal ini banyak dikeluhkan oleh warga, karena sangat menganggu aktivitas warga. Untuk itu saya bersama dengan Ketua RT 01 RW 08 turun ke lapangan untuk mengecek kondisi parit ini. Kata Serda Roni Tua Nasution.

    Kondisi parit ini memang sudah dipenuhi oleh endapan tanah dan sampah. Gorong-gorong yang merupakan satu-satunya jalan pembuangan air juga sudah tertutup endapan tanah dan sampah. Untuk itu secepatnya saya akan merencanakan untuk melaksanakan gotong royong bersama warga didukung oleh seluruh personel Koramil 03/Senapelan untuk membersihkan parit ini. Ungkapnya.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua ditempat terpisah menuturkan, Seorang Babinsa memang sudah seharusnya selalu aktif menanggapi setiap laporan warga. Salah satu diantaranya tentang kebersihan lingkungan. Untuk mengatasi hal ini, Koramil 03/Senapelan akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah binaan untuk membantu warga binaanya.

    Salah satu diantaranya kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan. Kegiatan ini tentunya harus ada partisipasi dari warga untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Untuk menghindari terjadinya banjir dan berjangkitnya wabah penyakit. Tutur Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Cek Kondisi Parit Yang Dikeluhkan Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved