www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Menunjukkan Perhatiannya Kepada Warga Kurang Mampu
Rabu, 08-01-2020 - 11:29:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Menunjukkan Perhatiannya Kepada Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Sebagai wujud perhatiannya dua orang Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Rabu 08-01-2020.

    Pada kegiatan sosial ini Peltu Suhermanto dan Serda Roni Tua Nasution selaku Babinsa Kelurahan Padang Bulan memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ibu Yaumal yang tinggal di Jl. Seroja Gang Pesona RT 04 RW 05 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan.

    Sebagai aparat teritorial yang melaksanakan pembinaan di wilayah, sudah menjadi kewajiban Babinsa untuk membantu kesulitan yang dialami oleh warganya yang masih hidup dalam kekurangan. Pemberian bantuan sembako ini merupakan inisiatif Babinsa untuk berbagi dengan warga yang membutuhkan bantuan. Ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya dalam rangka membantu kesejahteraan hidup keluarganya. Kata Peltu Suhermanto.

    Serda Roni Tua Nasution menambahkan, Selagi kita masih memiliki sedikit kelebihan rezeki, sudah menjadi kewajiban kita untuk saling membantu antar sesama. Ada istilah lebih baik tangan diatas daripada tangan dibawah, lebih baik kita memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan selagi kita masih punya kemampuan. Bantuan yang kami berikan memang tidak seberapa, tapi kami berharap dapat membantu meringankan beban hidup keluarga Ibu Yaumal. Ulas Serda Roni Tua Nasution.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menuturkan, Aksi sosial ini merupakan inisiatif Babinsa untuk membantu warga kurang mampu di wilayah binaan. Ini perlu kita berikan apresiasi, karena ditengah keterbatasannya Babinsa masih bisa berbagi dengan warganya yang kurang mampu.Kami harap masyarakat tidak menilai harga dari bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

    Tapi inilah wujud kepedulian Babinsa terhadap warga untuk membantu memenuhi kebutuhan hidupnya. Melalui kegiatan aksi sosial seperti ini kami berharap rasa kecintaan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat. Demi menarik simpati dari masyarakat kita dalam upaya menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutur Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Menunjukkan Perhatiannya Kepada Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved