www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gubernur Riau Syamsuar Harapkan TNI–Polri Selalu Sosialisasikan Bahaya Karhutla Di Tahun 2020
Senin, 06-01-2020 - 19:42:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Gubernur Riau Syamsuar Harapkan TNI–Polri Selalu Sosialisasikan Bahaya Karhutla Di Tahun 2020
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com – Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar M.Si membuka secara resmi sosialisasi Pemerintah tentang penghitungan penghasilan kena pajak dan pelunasan pajak penghasilan dalam tahun berjalan serta rapat antisipasi Karhutla tahun 2020.

    “Sumber penghasilan dari Pajak provinsi Riau belum memenuhi harapan Pemerintah Propinsi Riau dari tahun ke tahun.

    Karena itu marilah kita bersama – sama membangun Propinsi Riau dengan Pajak yang kita bayarkan terutama untuk kepentingan masyarakat, lebih khusus lagi di bidang pendidikan dan peningkatan SDM dan lapangan kerja,” Ujar Gubernur Riau, Senin 6/1/2020

    Selain masalah Pajak, Gubernur Riau juga menyampaikan antisipasi Karhutla yang akan terjadi tahun 2020.

    Harapan Gubernur Riau agar seluruh Kabupaten/Kota dapat mengantisipasi Karhutla yang akan terjadi dan kepada Dunia Usaha agar ikut serta dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutla.

    Mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di tahun 2020 Pemerintah Propinsi Riau beserta seluruh jajaran bersama TNI dan Polri mewaspadai terjadinya Perubahan cuaca dalam Tahun 2020.

    “Berdasarkan informasi dari BMKG bahwa Propinsi Riau akan mengalami 2 kali musim kemarau yang cukup kering, hal ini terjadi diantara akhir bulan Januari – Maret dan pada Bulan Juli – September.

    Agar tidak terjadi kebakaran seperti tahun 2019 lalu marilah kita bersama – sama mengantisipasi terjadinya Karhutla di Propinsi Riau.

    TNI dan Polri jajaran Korem 031/WB dan Polda Riau selalu melaksanakan Sosialisasi dan Patroli dengan melibatkan masyarakat serta Steakholder dan Dunia usaha yang bergerak di bidang perkebunan.

    Kita harus Komitmen dengan melakukan langkah – langkah antisipasi agar Karhutla tidak terjadi di Propinsi Riau.

    Kita harus dapat merubah mainset masyarakat dan dunia usaha agar Karhutla tidak terjadi. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga Bumi Lancang kuning yang kita cintai bersama.”

    Hal ini disampaikan Danrem 031/WB saat memberikan sosialisasi Karhutla kepada Bupati/Walikota, Steakholder dan pelaku dunia usaha di Balai Serindit Pekanbaru.

    Diakhir acara Sosialisasi dilaksanakan penandatanganan Komitmen bersama mencegah dan Penanggulangan Karhutla serta memberikan Maklumat Gubernur Riau dalam mencegah Karhutla kepada Pelaku Dunia Usaha.

    Hadir dalam sosialisasi Pajak dan Karhutla Forkopimda Riau, Danlanud RSN, Sekdaprov Riau, Para Bupati/Walikota Se Provinsi Riau dan Pelaku Dunia usaha yang bergerak di bidang Perkebunan.(rlts)




     
    Berita Lainnya :
  • Gubernur Riau Syamsuar Harapkan TNI–Polri Selalu Sosialisasikan Bahaya Karhutla Di Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved