www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ini Baru Kapolda Masyarakat Riau, Dukung Program Pemprov Sampaikan Langsung Wagubri Edy Nasution
Senin, 06-01-2020 - 12:02:33 WIB
TERKAIT:
 
  • Ini Baru Kapolda Masyarakat Riau, Dukung Program Pemprov Sampaikan Langsung Wagubri Edy Nasution
  •  

    Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn, Edy Afrizal Natar Nasution memuji gebrakan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang langsung turun ke lapangan menggeledah salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI Purn, Edy Afrizal Natar Nasution memuji gebrakan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang langsung turun ke lapangan menggeledah salah satu tempat hiburan malam di Pekanbaru, yang diduga tempat transaksi Narkoba.. 

    "Ini baru Kapolda bagi masyarakat Riau. Beliau mendukung penuh program Pemprov, " kata Wagubri Edy Nasution kepada Media, Ahad malam (5/1/2019).

    Mantan Komandan Korem 031/WB ini mengajak seluruh stakeholder dan elemen masyarakat untuk bersama sama melawan Narkoba sebagai penyakit masyarakat yang sudah sangat membahayakan di Riau. 

    "Mari kita perangi narkoba dan tertibkan lahan ilegal," ajak Wagubri yang kerap menekankan disiplin dan tegas dalam menjalankan tugas. 

    Dilansir dari Cakaplah, Polda Riau berhasil menangkap bandar narkoba ketika penggerebekan di tempat hiburan malam, Queen Club, Jalan Teuku Umar, Pekanbaru, Ahad (5/1/2020) dini hari. Belasan butir pil ekstasi yang hendak dijual ke pengunjung club disita sebagai barang bukti.

    Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, langsung turun ke lokasi untuk melihat langsung penggeledahan dan penangkapan pelaku. Ikut dalam razia Direktur Reskrimsus, Kombes Andri Sudarmadi, dan wakilnya, AKBP Fibri Karpinanto, Direktur Resnarkoba, Kombes Suhirman serta Kapolresta Pekanbaru, Kombes Nandang Mu'min Wijaya.

    Sebelumnya beredar kabar kalau malam itu dilakukan razia. Namun kabar itu dibantah Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto. "Itu bukan razia, itu operasi penangkapan bandar narkoba yang kita duga sedang berada di tempat hiburan malam tersebut," kata Sunarto.

    Satu orang ditetapkan sebagai tersangka, berinisial ZR (26). Dari tangannya diamankan 10 butir pil ekstasi warna Coklat muda merek Kodok, 1 butir ekstasi warna Ungu merek Granat, 1 unit bong atau alat penghisap sabu dan 5 unit handphone.

    Dari hasil pemeriksaan, ZR mengski barang haram itu didapat dari seseorang berinisial JO. "Pemasok barang sudah dijadikan DPO (Daftar Pencarian Orang)," kata Sunarto.

    Sunarto menegaskan, Polda Riau menyatakan perang terhadap segala praktik narkoba. Perburuan terhadap pelaku terus dilakukan, termasuk di tempat-tempat hiburan malam.

    Penangkapan itu melibatkan personel Brimob bersenjata. Tiap ruangan disisir, termasuk ruang General Manager Queen Club. Ada salah satu ruangan dikunci dari dalam hingga terpaksa didobrak.

    Di sana, petugas mendapati seorang karyawan dengan mengenakan baju kemeja warna biru. Proses pemeriksaan kemudian dilakukan terhadap ruangan control tersebut dan sang karyawan. 



     
    Berita Lainnya :
  • Ini Baru Kapolda Masyarakat Riau, Dukung Program Pemprov Sampaikan Langsung Wagubri Edy Nasution
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved