www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Dampingi Forum RT/RW Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran
Minggu, 05-01-2020 - 12:14:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Dampingi Forum RT/RW Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Serda Ucok Parluhutan mendampingi Forum RT/RW memberikan santunan kepada korban musibah kebakaran. Minggu 05-01-2020.

    Kedatangan Babinsa Kelurahan Kampung Dalam bersama Forum RT/RW sebagai tanda turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran beberapa hari yang lalu, yang menimpa keluarga Bapak A.H Nasution, Bapak Erik dan Ibu Apridayanti yang tinggal Jl. Khadijah Ali Gg. Koto RT 01 RW 04 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    Pada hari ini kami bersama Forum RT/RW Kelurahan Kampung Dalam mendatangi tiga Kepala Keluarga yang beberapa hari yang lalu mengalami musibah kebakaran. Dan pada kesempatan ini kami akan memberikan santunan kepada keluarga korban untuk membantu meringankan beban warga kita ini. Kata Serda Ucok Parluhutan.

    Kedatangan kami untuk memberikan semangat, agar mereka tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini. Dan dapat segera bangkit untuk menjalani kehidupan yang normal seperti semula. Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga warga kita yang baru saja tertimpa musibah kebakaran. Ucapnya.

    Bapak M. Saleh selaku Ketua Forum RT/RW Kelurahan Kampung Dalam menuturkan, santunan yang kami berikan ini merupakan dana awal yang sementara terkumpul di Posko musibah kebakaran yang dibentuk oleh Forum RT/RW Kelurahan Kampung Dalam. Dana santunan ini kami peroleh dari sumbangan tetangga dan para donatur yang ingin turut membantu keluarga korban.

    Kami masih menghimpun berbagai bentuk sumbangan dari donatur ataupun warga kita yang lain. Nantinya setelah terkumpul sesuai dengan yang kami targetkan akan kami serahkan lagi kepada keluarga korban. Ini merupakan upaya kami untuk mengkoordinir sumbangan, agar sumbangan itu tepat sasaran. Semoga santunan yang sudah kami berikan dapat membantu meringankan beban hidup keluarga Bapak Nasution, Erik dan Apridayanti. Dan apabila masih ada donatur yang masih ingin memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran ini silahkan diserahkan ke Posko yang sudah ditentukan. Tutur Bapak M. Saleh. (red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Dampingi Forum RT/RW Berikan Santunan Kepada Korban Kebakaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved