www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danrem 031/WB Berikan Jam Komandan Dan Pimpin Lari Aerobik Bersama
Kamis, 02-01-2020 - 13:53:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Danrem 031/WB Berikan Jam Komandan Dan Pimpin Lari Aerobik Bersama
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com – Awali Kegiatan Di Tahun 2020 Danrem 031/WB Berikan Jam Komandan Dan Pimpin Lari Aerobik Bersama.

    Bertempat di lapangan Asrama Pancasila Jalan Dr Sutomo Pekanbaru, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memimpin pelaksanaan Apel pagi dan memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wira Bima yang juga diikuti oleh Kasrem 031/Wira Bima, para Kasi serta para Komandan Satuan dan Dinas Jawatan Korem 031/Wira Bima pada Kamis (02/01/2020).

    Dalam arahanya Danrem mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas Kinerja seluruh Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima selama tahun 2019 yang telah berjalan dengan baik.

    Selanjutnya Danrem juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 031/Wira Bima untuk terus mempertahankan dan meningkatkan prestasi dan Profesionalitas dalam menyongsong tugas di Tahun 2020.

    “Saya mengharapkan berbagai saran, masukan dan dukungan para anggota dalam menyongsong pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2020 ini. Semuanya akan terlaksana dengan baik jika dimulai dari kegiatan perencanaan administrasi yang baik pula, kemudian pelaksanaannya serta ditindak lanjuti dengan pelaporan yang transparan dan tepat waktu,” Ungkap Danrem.

    Usai memberikan Jam Komandan, Danrem bersama seluruh Prajurit dan PNS melaksanakan senam pemanasan yang dipimpin Bintara jasmani Korem 031/Wira Bima dan dilanjutkan dengan lari aerobik di seputaran kota Pekanbaru dipimpin langsung oleh Danrem.

    Beliau mengatakan kepada seluruh anggotanya bahwa olahraga merupakan kebutuhan bagi Prajurit karena dapat menjaga postur dan kondisi stamina yang prima sehingga bermanfaat dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

    “Laksanakan lari aerobik dengan gembira dan semangat sehingga badan dan jiwa tetap sehat, karena dengan kesehatan lah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit dan PNS TNI dengan baik serta untuk menunjang nilai samapta periodik maupun untuk Ujian Kenaikan Pangkat (UKP),” Ucap Danrem.(rltsc)




     
    Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Berikan Jam Komandan Dan Pimpin Lari Aerobik Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved