www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
Kamis, 02-01-2020 - 11:32:14 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Dua orang Babinsa Kelurahan Kampung Bandar Serma Iskandar dan Serda Dani Trinanto didampingi oleh Bhabinkamtibmas mengunjungi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako. Kamis 02-01-2020.

    Babinsa Kelurahan Kampung Bandar didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan aksi sosial memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Bantuan sembako ini diberikan kepada Bapak M. Tahir yang beralamatkan di Jl. Wakaf 2 RT 02 RW 08 Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Pada aksi sosialnya ini Serma Iskandar mengatakan, Kami mengunjungi kediaman Bapak Tahir untuk melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako. Untuk membantu beliau mencukupi kebutuhan keluarganya. Kegiatan ini merupakan rutinitas kami selaku Babinsa untuk membantu warga kita yang masih membutuhkan bantuan orang lain. Kata Serma Iskandar.

    Serda Dani Trinanto menambahkan, pemberian bantuan sembako ini kami berikan kepada warga yang membutuhkan secara bertahap sesuai kemampuan kami sendiri. Kami sengaja menyisihkan penghasilan kami untuk diberikan kepada warga dalam bentuk sembako. Semoga bantuan ini dapat memberi nilai manfaat bagi Bapak Tahir. Dan kami berharap ada warga kita yang berkecukupan agar terketuk hatinya untuk membantu warga dilingkungan tempat tinggalnya yang masih memerlukan uluran tangan orang lain. Ulas Serda Dani.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua, ditempat terpisah menuturkan, Saya mengucapkan puji syukur dan memberikan apresiasi kepada Babinsa Koramil 03/Senapelan yang telah melakukan kegiatan mulia memberikan bantuan sembako kepada warga binaanya yang membutuhkan.

    Kegiatan ini memang sudah direncanakan untuk setiap minggunya para Babinsa mengumpulkan dan menyisihkan sebagian dari gajinya untuk membantu warganya yang masih dalam kesulitan. Dengan kepedulian yang mereka tunjukkan ini, semoga berkelanjutan dan Tuhan YME membalas kegiatan mulia yang telah dilaksanakan. Tutur Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kunjungi Warga Kurang Mampu Berikan Bantuan Sembako
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved