www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Simpatinya Terhadap Warga Kurang Mampu
Sabtu, 21-12-2019 - 11:34:27 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Simpatinya Terhadap Warga Kurang Mampu
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Mengetahui warganya dalam kesulitan Serda Ucok Parluhutan Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan menunjukkan simpatinya dengan memberikan bantuan sembako. Sabtu 21-12-2019.

    Pada pagi hari ini Serda Ucok Parluhutan melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako kepada Ibu Fatimah seorang janda yang beralamatkan di Jl. Khadijah Ali Gg. Kota RT 02 RW 03 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    Serda Ucok Parluhutan pada kesempatan ini menuturkan, Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai Babinsa terhadap warga kita yang saat ini sangat memerlukan bantuan orang lain. Apalagi kalau kita melihat kondisi ibu Fatimah ini yang bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya serta untuk membiayai kebutuhan sekolah kedua anaknya.

    Untuk itu kami menyisihkan sedikit rezeki kami untuk meringankan beban ekonomi Ibu Fatimah. Selain itu kami juga menghimbau bagi warga Kelurahan Kampung Dalam yang mempunyai kelebihan rezeki, agar terketuk hatinya untuk turut berpartisipasi memberikan bantuan untuk meringankan beban hidupnya.

    Kegiatan ini kami laksanakan, dengan iklas dan tulus dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaan, demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutur Serda Ucok Parluhutan.

    Ketua RW 04 Bapak Everry yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, saya mewakili keluarga Ibu Fatimah mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh Bapak Babinsa. Ini bisa di jadikan satu inspirasi bagi warga yang lain untuk saling berbagi antar sesama. Semoga ini menjadi berkah dan Allah SWT memberikan balasan dan rezeki yang melimpah bagi Bapak Babinsa. Tutup Bapak Everry.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Simpatinya Terhadap Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved