www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gugah Kesadaran Warga Ciptakan Lingkungan Bersih
Kamis, 19-12-2019 - 10:18:36 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gugah Kesadaran Warga Ciptakan Lingkungan Bersih
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Padang Bulan Serda Roni Tua Nasution mengugah kesadaran warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih. Kamis 19-12-2019.

    Babinsa Kelurahan Padang Bulan pada hari ini mengisi kegiatannya dengan berkeliling di wilayah binaan untuk mengugah warga membersihkan lingkungan. Seperti yang terlihat saat ini, Serda Roni Tua Nasution mengajak dan mengugah warga membersihkan lingkungan disekitar tempat tinggalnya.

    Pada kegiatannya ini Serda Roni Tua mengatakan, pagi ini saya berkeliling wilayah untuk memastikan wilayah binaan tetap dalam kondisi bersih. Tujuan kegiatan saya ini untuk menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan lingkungan.

    Kondisi lingkungan yang bersih dan rapi akan membuat kita menjadi nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Dengan kegiatan seperti ini saya sebagai Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan warga binaan guna mendapatkan saran dan ide-ide fikiran dalam memecahkan permasalahan yang timbul di lingkungan masyarakat. Kata Serda Roni.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua yang dihubungi melalui telepon selulernya menuturkan, Saya selalu menekankan kepada Babinsa untuk selalu peduli terhadap warga binaanya. Untuk itu Babinsa harus selalu melekat dengan warga, agar dapat menyerap dan menerima pemasukan dari warga dalam membangun hubungan silaturahmi yang kuat dengan warga binaanya.

    Salah satu kegiatan itu diantaranya seperti apa yang dilakukan oleh Serda Roni. Ini merupakan kegiatan kewilayahan yang memang sudah menjadi agenda kerja seorang Babinsa. Melalui kegiatan seperti ini saya berharap semoga masyarakat merasa memiliki TNI. Dengan demikian akan tercipta Kemanunggalan TNI-Rakyat rakyat melalui karya nyata yang dilakukan oleh Babinsa di wilayah binaanya. Tutup Kapten Cba Yuniaro Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Gugah Kesadaran Warga Ciptakan Lingkungan Bersih
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved