www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, himbau warga bersihkan pekarangan.
Selasa, 17-12-2019 - 09:57:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, himbau warga bersihkan pekarangan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Peltu Suhermanto Babinsa Kelurahan Padang Bulan menghimbau warga untuk membersihkan pekarangan rumah masing-masing. Selasa 17-12-2019.

    Untuk menghindari berjangkitnya wabah demam berdarah (DBD) Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto menghimbau warga Jl. Sidomulyo RT 01 RW 10 untuk membersihkan pekarangan rumahnya.

    Pada saat ditemui Peltu Suhermanto mengatakan, beberapa orang warga kita sudah ada yang terserang DBD. Untuk menghindari bertambahnya korban yang terjangkit, saya mengajak warga yang kebetulan tidak ada kegiatan untuk membersihkan pekarangan rumah masing-masing.

    Apalagi pada musim hujan seperti ini, beberapa bagian parit dan jalan Sidomulyo ini banyak yang digenangi air. Hal ini kalau kita biarkan akan menjadi tempat bersarangnya dan berkembang biaknya nyamuk. Kedepan akan saya rencanakan dengan Ketua RW dan RT untuk melaksanakan gotong royong pembersihan parit dan jalan. Kata Peltu Suhermanto.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua yang dihubungi melalui telepon selulernya menuturkan, Untuk meminimalisir dampak berjangkitnya wabah DBB diperlukan kesadaran seluruh warga untuk selalu menjaga dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk mengajak warga untuk sadar akan pentingnya kebersihan lingkungan.

    Penyampaian Babinsa dari kelurahan Padang Bulan sudah ada laporan dari warga, tentang adanya warga yang sudah terjangkit DBD. Untuk itu peran serta seluruh warga untuk peduli akan kebersihan sangat diperlukan, guna meminimalisir meluasnya wabah DBD. Tutup Kapten Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, himbau warga bersihkan pekarangan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved