www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Serda Ucok Parluhutan Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Tinjau Pembuatan Sumur Bor
Selasa, 10-12-2019 - 11:14:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Serda Ucok Parluhutan Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Tinjau Pembuatan Sumur Bor
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serda Ucok Parluhutan Babinsa Kelurahan Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim/0301/Pekanbaru, meninjau pembuatan sumur bor untuk Masjid dan MCK Umum di RW 02. Selasa 10-12-2019.

    Pembuatan sumur bor ini akan dipergunakan untuk tempat wudhu dan MCK Masjid Rahmat Illahi serta MCK Umum yang beralamat di Jl. H. Sulaiman Gg. Rahmat Illahi RT 02 RW 02 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Senapelan.

    Di sela-sela Kegiatannya Serda Ucok Parluhutan mengatakan, Sumur bor di Masjid Rahmat Illahi dan MCK Umum ini memang sudah tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan air bersih di Masjid Rahmat Illahi dan MCK Umum di RW 02. Beberapa bulan yang lalu warga mengadakan rapat untuk mengajukan pembuatan sumur bor baru di RW 02. Dimana dana untuk proses pergerjaannya menggunakan dana Desa/Kelurahan.

    Saya sebagai Babinsa tentu punya kewajiban untuk turut mengawasi penggunaan dana tersebut, agar di kemudian hari tidak menimbulkan permasalahan. Katanya.

    Serda Ucok melanjutkan, Untuk itu pada pagi hari ini saya temui Bapak Hariyanto selaku Ketua RW 02 dan Bapak Everry selaku penanggung jawab pengerjaan sumur bor ini, untuk melihat langsung sampai di mana proses pengerjaannya. Tutup Serda Ucok.

    Ketua RW 02 Bapak Hariyanto mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang memperhatikan proses pengerjaan sumur bor ini, seperti pagi hari ini Bapak Babinsa datang ke RW 02 untuk meninjau atau melihat langsung sampai di mana perkembangan pengerjaan sumur Bor di RW 02. Semoga dengan adanya pembuatan sumur bor baru ini defisit air bersih di Masjid dan MCK Umum ini dapat segera teratasi. Supaya warga yang kehariannya menggunakan fasilitas MCK Umum ini dapat memperoleh air bersih sesuai kebutuhannya. Tutup Bapak Hariyanto.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Ucok Parluhutan Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Tinjau Pembuatan Sumur Bor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved