www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ada Warganya Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Kepeduliannya
Minggu, 08-12-2019 - 08:45:02 WIB
TERKAIT:
 
  • Ada Warganya Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Kepeduliannya
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Mengetahui ada warganya yang meninggal dunia, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Nisralovi menunjukkan kepeduliannya datang melayat ke rumah duka di Jl. Mutiara Gg. Mukhlisin RT 04 RW 06 Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan. Minggu 08-12-2019.

    Serda Nisralovi Babinsa Kelurahan Padang Terubuk menunjukkan kepeduliannya ketika warganya ada yang meninggal dunia, dengan cara datang melayat, membantu mengangkat jenazah dan mensholatkannya di Masjid.

    Pada kesempatan ini Serda Nisralovi mengatakan, Kegiatan ini merupakan suatu ungkapan rasa turut berdukacita yang kita sampaikan langsung kepada keluarga yang sedang dalam suasana duka. Melalui kegiatan seperti ini akan timbul hubungan emosional antara Babinsa dengan warga binaanya.

    Selain sebagai ungkapan turut berdukacita, kegiatan ini juga dapat kita manfaatkan sebagai sarana komsos dengan warga sekitar. Agar warga mengenal lebih dekat Babinsanya, dengan tujuan akan terciptanya hubungan silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warganya. Sehingga terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat. Kata Serda Nisralovi.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro yang kami temui di Makoramil, menjelaskan Babinsa sangatlah berperan penting sebagai perpanjangan tangan Danramil di wilayah binaan. Oleh sebab itu Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaanya, salah satu diantaranya yang sedang dilaksanakan oleh Babinsa Padang Terubuk Serda Nisralovi yang datang ke rumah warga binaan yang meninggal dunia.

    Kedatangan Babinsa ke rumah duka, selain sebagai penyampaian turut berdukacita juga dapat dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana komsos dengan warga sekitar. Dimana Babinsa harus selalu berada ditengah-tengah warganya dalam keadaan suka maupun duka. Ulas Kapten Zebua.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Ada Warganya Meninggal Dunia, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Tunjukkan Kepeduliannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved