www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Perintahkan Guru Lakukan Perubahan
Senin, 25-11-2019 - 16:10:35 WIB
TERKAIT:
 
  • Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Perintahkan Guru Lakukan Perubahan
  •  

    Pekanbaru - Tribunsatu.com Secara pribadi dan keluarga, Walikota Pekanbaru DR Firdaus mengucapkan selamat hari guru ke 74 tahun 2019. Ia pun berpesan agar guru segera melakukan perubahan di dalam kelas masing-masing.

    Hal itu disampaikan Walikota Firdaus usai memimpin upacara HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 tahun 2019, di halaman kantor Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman, Senin (25/11/19).

    "Segera lakukan perubahan. Sekecil apapun perubahan maka lakukanlah komunikasi dua arah antara guru dan murid. Artinya, komunikasi dua arah dengan inovasi -inovasi.

    Walikota juga menghimbau agar guru jangan hanya menghabiskan waktu untuk pekerjaan pekerjaan rutin administratif, tetapi mengajak anak keluar kelas. Karena belajar di dunia nyata itu akan lebih mempercepat menggali potensi diri.

    "Bagi anak yang lambat pertumbuhannya, ini mampu mampu menggali potensi diri. Artinya dengan perubahan - perubahan yang mendasar wajib berinovasi, Insya Allah kualitas pendidikan kita akan baik", ujarnya.

    Firdaus mengungkapkan, perubahan yang kita lakukan untuk mengisi narasi agar Indonesia mampu mempersiapkan generasi yang unggul. Sebab, pemuda - pemudi Indonesia yang unggul akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa, imbuhnya. (sac)



     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Perintahkan Guru Lakukan Perubahan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved