www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Latih Mahasiswa PPL Upacara Bendera Peringati Hari Guru
Sabtu, 23-11-2019 - 09:51:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Latih Mahasiswa PPL Upacara Bendera Peringati Hari Guru
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Serma Iskandar Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melatih Mahasiswa yang sedang melaksanakan PPL Upacara Bendera Peringati Hari Guru Nasional. Sabtu 23-11-2019.

    Dengan penuh antusias Mahasiswa dari UIN dan UNRI yang sedang melaksanakan PPL di SMK Muhammadiyah Satu mengikuti latihan Upacara dalam rangka meningkatkan hari Guru Nasional bertempat di halaman Sekolah SMK Muhammadiyah Satu Jl. Senapelan No. 10A Kelurahan Kampung Bandar Kecamatan Senapelan.

    Disela-sela kegiatan latihan Upacara ini Serma Iskandar menuturkan, pelaksanaan Upacara Bendera pada hari Senin nanti, ada yang berbeda karena seluruh perangkat pelaksana upacaranya merupakan Mahasiswa yang sedang melaksanakan PPL di SMK Mutu ini. Hal ini dilaksanakan bertepatan dengan hari Guru Nasional.

    Jadi mereka minta saya untuk melatih Tata Upacara. Saya sangat bangga karena mereka dengan antusias mengikuti rangkaian kegiatan Tata Upacara yang saya sampaikan. Mereka sangat cepat merespon materi yang saya sampaikan. Dan mudah-mudahan pada pelaksanaan kegiatan Upacara memperingati hari Guru pada hari Senin nanti berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan apa yang kita arahkan. Tuturnya.

    Sayuti salah seorang Mahasiswa yang akan bertindak sebagai Pemimpin Upacara mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Iskandar yang telah meluangkan waktunya untuk melatih kami melaksanakan Upacara Bendera memperingati hari Guru Nasional.


    Kami sebagai calon Guru tentunya harus dapat memaknai inti dari kegiatan Upacara hari Guru ini. Yaitu peran Guru dalam perjalanan sejarah bangsa sangatlah besar, dalam membina, membimbing dan mengarahkan generasi muda dalam mengembangkan potensi dirinya untuk masa depan bangsa. Tutup Sayuti. (rer/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Bandar Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Latih Mahasiswa PPL Upacara Bendera Peringati Hari Guru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved