www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tiga Pilar Kecamatan Senapelan, gelar laksanakan koordinasi
Kamis, 21-11-2019 - 16:55:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Tiga Pilar Kecamatan Senapelan, gelar laksanakan koordinasi
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Tiga pilar di Kecamatan Senapelan, Camat Senapelan Fabillah Sandy, Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua dan Wakapolsek Senapelan AKP Yupen Rizal melaksanakan koordinasi dalam rangka Sosialisasi Penanggulangan Banjir dan Bahaya Narkoba
    Kamis 21-11-2019.

    Kegiatan koordinasi tiga pilar Kecamatan Senapelan ini berlangsung penuh Kekeluargaan di Saung Kito Jl. Samratulanggi Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan. Dihadiri oleh ;
    1. Camat Senapelan
    Bapak Fabillah Sandy
    2. Danramil 03/Senapelan
    Kapten Cba Yuniaro Zebua
    3. Kapolsek Senapelan diwakili
    oleh Wakapolsek Senapelan
    AKP Yupen Rizal.
    4. Staf Kecamatan Senapelan
    5. Anggota Koramil 03
    Senapelan dan
    6. Anggota Polsek Senapelan.

    Dalam penyampaiannya Camat Senapelan Bapak Fabillah Sandy mengatakan, untuk menjalin kerjasama dan kekompakan Tiga pilar di Kecamatan Senapelan, sangatlah perlu bagi kita untuk melaksanakan koordinasi tentang Sosialisasi Penanggulangan banjir dan Sosialisasi tentang pencegahan dan penanggulangan Narkoba di wilayah Kecamatan Senapelan.

    Untuk itu kami mohon kesediaan Bapak Danramil 03/Senapelan untuk menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Penanggulangan bencana banjir yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis 28 November 2019 di Hotel Mutiara Merdeka.

    Kami juga memohon kepada Bapak Kapolsek Senapelan agar sudilah kiranya bersedia menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Narkoba yang akan dilaksanakan ditempat yang sama pada hari Senin 2 Desember 2019.

    Kami akan melibatkan sebanyak 190 peserta pada kegiatan sosialisasi ini, yang melibatkan seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Senapelan. Harapan kami, setelah peserta selesai mengikuti kegiatan sosialisasi, mereka dapat membantu menyampaikan tentang penanggulangan bencana banjir dan pencegahan penanggulangan bahaya narkoba sampai ke seluruh lapisan masyarakat. Kata Bapak Fabillah Sandy.

    Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menambahkan, kami sangat mendukung dan akan dengan senang hati membantu Kecamatan, sebagai narasumber pada kegiatan Sosialisasi penanggulangan banjir di wilayah Kecamatan. Dan kami akan melaksanakan koordinasi dengan instansi lain untuk mendukung fasilitas yang diperlukan apabila terjadi bencana banjir. Kata Kapten Zebua.

    Wakapolsek Senapelan AKP Yupen Rizal menyampaikan, kami akan sampaikan kepada Bapak Kapolsek untuk menjadi narasumber pada Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan bahaya Narkoba di wilayah hukum Polsek Senapelan. Dan kami akan berkoordinasi dengan Polres dan BNN Kota dan menyiapkan segala perlengkapan untuk mendukung kegiatan sosialisasi tersebut. Tutup AKP Yupen Rizal.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Pilar Kecamatan Senapelan, gelar laksanakan koordinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved