www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Kampung Baru Koramil 03/Senapelan berikan warga kurang mampu bantuan sembako.
Jumat, 15-11-2019 - 11:50:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Kampung Baru Koramil 03/Senapelan berikan warga kurang mampu bantuan sembako.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma Masrial Amir dan Serda Eko Priyono melaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Jum'at 15-11-2019

    Bantuan sembako ini diberikan kepada Bapak Edianto yang beralamat di Jl. Meranti RT 02 RW 04 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Senapelan.

    Serma Masrial Amir mengatakan, penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan salah satu kegiatan rutin Babinsa yang dilaksanakan di wilayah binaan. Kita berusaha menyisihkan sebagian kecil penghasilan kita, untuk membantu warga kita yang dalam kondisi kekurangan.

    Dengan sedikit bantuan yang kita berikan, kami berharap dapat sedikit membantu meringankan beban hidup keluarganya. Sebagaimana kita ketahui Bapak Edi ini tinggal dirumah kontrakan dan bekerja serabutan untuk memberi nafkah keluarganya.

    Kita sebagai Babinsa yang tahu kondisi keluarganya tentu punya kewajiban untuk membantu mengatasi kesulitan hidupnya. Kata Serma Masrial Amir.

    Bapak Edianto pada kesempatan ini, mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Bapak Babinsa terhadap kondisi hidup keluarganya. Semoga Allah SWT membalas apa Bapak berikan dengan rezeki yang melimpah. Ungkapnya.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Kampung Baru Koramil 03/Senapelan berikan warga kurang mampu bantuan sembako.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved