www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Gandeng Sekolah SMPN 4 Sebagai Pilot Project Penggunaan Kartu Smart Madani
Rabu, 16-10-2019 - 19:41:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Gandeng Sekolah SMPN 4 Sebagai Pilot Project Penggunaan Kartu Smart Madani
  •  

    PEKANBARU, Tribunsatu.com Walikota Pekanbaru Dr.H.Firdaus,S.T,M.T memberikan sambutan dan sekaligus melakukan penyerahan Kartu Smart Madani, dan Kartu Identitas Anak, Senin (14/10/19).

    Acara berlangsung di SMPN 4 Pekanbaru. Pada acara pertemuan ini dalam rangka menindak lanjuti terkait kerja sama dengan pihak Perbankan yang mengandeng Sekolah yakni SMP N 4 Pekanbaru sebagai Pilot Project Penggunaan Kartu Smart Madani dilingkungan Sekolah SMPN 4 Pekanbaru.

    Firdaus menyampaikan kami dari pemerintah kota pekanbaru sangat berbahagia karena dapat merealisasikan kartu tersebut yang telah lama kita inginkan terwujud. Kartu smart madani banyak manfaat kepada siswa. Dengan memiliki kartu smart madani anak didik akan memiliki keinginan untuk gemar menabung dalam keseharian, dan juga dapat berfungsi sebagai kartu ATM, juga bisa sebagai penyimpanan data siswa dan lain sebagainya.

    Kita berharap semoga penyerahan kartu smart madani dan kartu Identitas anak dapat menjadi upaya percepatan strategi pekanbaru smart city. Kedepannya, kita juga berharap besar kepada pihak Bank Indonesia (BI), dan BNI dapat bekerja sama dengan seluruh sekolah-sekolah se- kota pekanbaru dalam rangka upaya percepatan smart city dikota pekanbaru pintanya ujar,”Firdaus.

    Harapan Walikota kedepan semoga pelaksanaan pemanfaatan kartu smart madani dan Kia nantinya berjalan sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masayarakat pekanbaru,”ungkapnya.

    Hadir pada acara tersebut Kepala BI Riau, Kepala BNI Riau, Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru Irma Novrita, Kabag Humas Pekanbaru Mas Irba,Camat Lima Puluh, dan Para Kepala Sekolah yang hadir dan Ribuan Siswa SMPN 4 Pekanbaru.
    (red).




     
    Berita Lainnya :
  • Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST.MT, Gandeng Sekolah SMPN 4 Sebagai Pilot Project Penggunaan Kartu Smart Madani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved