www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tinjau Gedung Vaksin Center Bhayangkara, Irjen Agung : Insya’alloh Pekan Depan Siap Digunakan. Pekanbaru – Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen P
Selasa, 08-06-2021 - 10:06:03 WIB
TERKAIT:


“Akan disiapkan ruang layanan pendaftaran, observasi hingga penanganan oleh petugas medis,” bebernya.

Menurut Agung, selain Vaksin Center Bhayangkara, Polda Riau juga memiliki Batalyon Covid-19 yang salah satu tugasnya adalah door to door untuk melakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) yang dikendalikan oleh Kapolsek atau Kaposko PPKM dimasing-masing wilayah. Menurutnya, perlu langkah awal semenjak dini dalam penanganan covid-19 ini agar tidak menular kepada masyarakat luas.

Irjen Agung berharap kedepan dengan adanya Vaksin Center Bhayangkara ini dapat menambah jumlah capaian vaksinasi di masyarakat dan angka kesembuhan meningkat serta menurunkannya angka positif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda menerima bantuan 2 buah Car Cool Box 12L sebanyak 2 buah yang mampu menyimpan 10.000 vaksin yang diserahkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra Sp. PD.



 
Berita Lainnya :
  • Tinjau Gedung Vaksin Center Bhayangkara, Irjen Agung : Insya’alloh Pekan Depan Siap Digunakan. Pekanbaru – Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen P
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved