www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gubernur Sumsel: melalui sekda, menyerahkan bantuan bola kepada Tim U-20 piala gubernur Sumsel.
Jumat, 08-01-2021 - 11:03:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Gubernur Sumsel: melalui sekda, menyerahkan bantuan bola kepada Tim U-20 piala gubernur Sumsel.
  •  

    Palembang, Gubernur Sumsel H. Herman Deru melalui Sekda Sumsel H. Nasrun Umar secara simbolis menyerahkan bantuan bola pada kegiatan Sejuta Bola kepada Tim U-20 Piala Gubernur Sumsel Tahun 2019 Kota Palembang di Lapangan Venue Athletic Jakabaring, Kamis (7/1/2021) sore. Sebanyak 14 tim di zona Palembang mendapatkan bantuan bola inisiasi murni dari Gubernur Sumsel Herman Deru.
    .
    Dalam sambutan Gubernur Sumsel Herman Deru yang dibacakan Sekda Sumsel Nasrun Umar mengatakan gerakan sejuta bola ini sangat membanggakan karena menjadi salah satu cara Gubernur Sumsel H.Herman Deru mengimplementasikan Inpres Nomor 03 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Persepakbolaan Nasional.
    .
    " Sumsel harus bangga karena Gubernur Sumsel H. Herman Deru adalah Gubernur pertama di Indonesia yang langsung mengimplementasikan Inpres Nomor 3 Tahun 2019," jelas Nasrun.
    .
    Implementasi Inpres 03 tahun 2019 yang telah dilakukan Gubernur HD bahkan tak terbatas pada menggalakkan gerakan sejutan bola saja tapi juga Ia ikut menyiapkan sarana dan prasarana hingga mengadakan kompetisi untuk membangun dan membina  bibit muda sepakbola di Sumsel.
    .
    " Di Sumsel implementasi yang telah dilakukan Gubernur Herman Deru ada tiga macam, pertama menggelar kompetisi di 17 kabupaten/kota, membangun 10 stadion dan menyusul 7 stadion lainnya serta gerakan sejuta bola, " jelasnya.
    .
    Karena besarnya perhatian Gubernur Sumsel H.Herman Deru atas kemajuan olahraga sepakbola di Sumsel itulah, Iapun berharap agar para atlet muda berbakat dapat menjawabnya dengan memberikan prestasi yang membanggakan.



     
    Berita Lainnya :
  • Gubernur Sumsel: melalui sekda, menyerahkan bantuan bola kepada Tim U-20 piala gubernur Sumsel.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved