www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tim Polsek Peranap, tangkap dua tersangka yang di duga pengedar Narkotika
Senin, 13-09-2021 - 17:07:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Tim Polsek Peranap, tangkap dua tersangka yang di duga pengedar Narkotika
  •  

    Berbeda Lokasi, Dua Pengedar di Tangkap


    Indragiri Hulu,( tribunsatu.com ) – Unit Reskrim Polsek Peranap, ringkus dua pengedar Narkotika.

    Pelaku tersangka inisial BM ( 25 ) warga Sungai Ubo Desa Pauh Ranap Kecamatan Peranap dan RP ( 36 ) Desa Pring Jaya Kecamatan Rakit Kulim.

    Penangkapan berhasil, di lokasi berbeda.” Ungkap Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Minggu,( 12/9-2021 ).

    Sebelum tersangka di tangkap, cukup unik lanjutnya, malah yang lain berhasil di mankan polisi. Di mana hasil pengembangan informasi, wilayah Dusun Sungai Ubo kerap terjadi transaksi.

    Dan Kaplsek AKP Cecep Sujapar langsung perintahkan Kanit Reskrim dan anggota melakukan lidik lapangan pada Rabu,(8/9-2021 ) lalu.

    Pukul 02.00 WIB saat itu sebutnya lagi, tim terus mengintai seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam, diduga melakukan transaksi barang haram tersebut, namun belum berhasil.

    Besoknya kembali mengintai di mulai pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 01.00.WIB inisial BM, akhirnya di lokasi di maksud tim melihat dan menghentikan target, ternyata 1 bungkus plastik klep kecil yang diduga sabu-sabu dari kantong jaket di temukan Kamis,(9/8-2021) tersebut.

    Dan tersangka mengaku dari seorang kenalan yang menjadi langganan mendapatkan sabu sabu tersebut. Bahkan tim segera menuju Dusun Sunda Baru Desa Pauh Ranap wilayah kecamatan itu juga, sayang tak berhasil di tangkap yang mungkin mengetahui langkah polisi.

    “Meski demikian, Identitas dan ciri-ciri telah dikantongi yang saat ini masih di buru, juga masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Polsek Peranap.”

    Inisial RP tertangkap sambung Misran, tertangkap sedang menyabu di kediaman ODP, dan tim langsung mengamankan tang juga mengaku di dapat dari DPO.

    Dan Barang Bukti (BB) yang di amankan dari dua tersangka, 1 paket sabu-sabu seberat 0,27 gram, 1 Kaca pirex yang diduga berisi sabu-sabu, 1 set alat hisap sabu atau bong, peralatan lainnya yang berkaitan dengan aktifitas narkoba, termasuk 2 unit handphone milik masing-masing tersangka, 1 unit sepeda motor Kawasaki KLX dengan plat Nopol BM 2620 SI dan BB lainnya.”( Frasetia ).



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Polsek Peranap, tangkap dua tersangka yang di duga pengedar Narkotika
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved