www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Kepala desa pulau terap di tuding masyarakat nya, Diduga Mark-up Dana Desa, Bangunan Drainase Asal Jadi.
Rabu, 06-01-2021 - 09:25:31 WIB
TERKAIT:
 
  • Kepala desa pulau terap di tuding masyarakat nya, Diduga Mark-up Dana Desa, Bangunan Drainase Asal Jadi.
  •  

    Kuok - Seperti diketahui dengan adanya Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) adalah anggaran yang diperuntukan untuk membangun dan membantu keperluan di desa desa yang ada di Indonesia.

    khususnya di desa pulau terap kecematan Kuok kabupaten Kampar provinsi Riau, tetapi sangat disayangkan saat ini masih ada saja oknum-oknum kepala desa(kades) yang membangun desa tidak sesuai spek dan aturan yang ada.

    Masyarakat yang tidak mau namanya di publikasikan menyampaikan kepada awak media Senen(04/01/2020) mengatakan bahwasanya itu drainase yang di dusun pulau terap tengah, tidak sesuai dengan aspeknya, drainase nya ada yang keluar besi nya, dan itu proyek drainase di borong kan, dan masyarakat di berikan upah perhari "ungkapnya.

    Dan di jelaskan lagi oleh masyarakat tersebut, kemaren kepala desa pulau terap Husni, berjanji untuk memperbaiki drainase, tetapi sampai detik ini belum di perbaiki drainase di dusun pulau terap tengah tersebut, " Dia kan sudah berjanji mau memperbaiki, otomatis itu kan sudah mengakui kesalahannya" cetusnya.

    Selanjutnya awak media konfirmasi kepala desa (kades) Pulau Terap Husni A.Md, mengatakan bahwasanya dia berkerja sesuai dengan aturan spek gambarnya, dan sisa besinya untuk menutup bak kontrol untuk pulau terap dua pungkasnya. (Ms)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepala desa pulau terap di tuding masyarakat nya, Diduga Mark-up Dana Desa, Bangunan Drainase Asal Jadi.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved