www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Ada Laporan Penemuan Mayat, Anggota Koramil 03/Senapelan Segera Laksanakan Pengecekan.
Sabtu, 17-10-2020 - 07:20:56 WIB
TERKAIT:
 
  • Ada Laporan Penemuan Mayat, Anggota Koramil 03/Senapelan Segera Laksanakan Pengecekan.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Anggota Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru dipimpin oleh Danramil Kapten Cba Yuniaro Zebua segera laksanakan pengecekan adanya laporan tentang penemuan mayat di Pos Security di Jl. Cempaka RT 01 RW 05 Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan. Jum'at 16-10-2020.

    Saat itu Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua beserta tujuh orang anggota sedang melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga di Jalan Alimuddinsyah. Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Padang Bulan Peltu Suhermanto mendapat laporan dari salah seorang warga tentang adanya penemuan mayat seorang Security di Pos Security KTV C7. Kemudian Babinsa segera melaporkan hal tersebut kepada Danramil, mendapat laporan dari Babinsa Danramil bersama Babinsa Kelurahan Padang Bulan serta anggota yang lain, segera mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan pengecekan.

    Ditemui awak media Peltu Suhermanto mengatakan, "Mendapat laporan dari Ketua RT 01 RW 05 tentang adanya penemuan mayat, saya segera melaporkan hal ini kepada Danramil yang saat itu kami sedang melaksanakan kegiatan pembagian masker untuk warga. Selanjutnya kami segera melakukan pengecekan dan melaksanakan pendataan dilokasi penemuan mayat tersebut. Kemudian kejadian ini kami laporkan ke Polsek Senapelan untuk penyelidikan lebih lanjut. Katanya.

    Ditempat yang sama Danramil 03/Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua menjelaskan, "Tindakan ini merupakan respon seorang Babinsa terhadap setiap laporan warga pada setiap kejadian diwilayah binaan. Melalui kegiatan seperti ini, Babinsa dapat mengetahui secara langsung kejadian yang terjadi di wilayah binaanya. Karena kejadian ini merupakan ranah hukum, maka kejadian ini dilaporkan kepada pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut.

    Dan karena saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, proses evakuasi dari penemuan mayat ini dilaksanakan sesuai prosedur medis yang berlaku dalam protokoler kesehatan. Ungkapnya. (Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Ada Laporan Penemuan Mayat, Anggota Koramil 03/Senapelan Segera Laksanakan Pengecekan.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved