www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
HOORRREEE!!!! PSK di Hotel Ameera, Tawarkan Potongan Harga Saat PSBB
Selasa, 21-04-2020 - 14:26:23 WIB
TERKAIT:
 
  • HOORRREEE!!!! PSK di Hotel Ameera, Tawarkan Potongan Harga Saat PSBB
  •  

    PEKANBARU – Tribunsatu.com Kiprah para pekerja seks komersial (PSK) di Hotel Ameera Pekanbaru seakan tidak berpengaruh terhadap aktivitas menyalurkan hasrat seksual. Malah para PSK tersebut memberikan potongan harga saat Pekanbaru tengah mengikuti program PSBB. “Potongan harga 50 persen jika mau PSBB bersama saya di Hotel Ameera,” kata seorang PSK yang mengaku bernama Karin.


    Karin menilai, kiprahnya sebagai PSK menyesuaikan situasi dan kondisi di Kota Pekanbaru. Dirinya mengaku ikut berpartisipasi dengan program-program Pemko Pekanbaru. “Kami ini ikut menyesuaikan saja. Ketika Walikota menyatakan PSBB, kami juga ingin berpartisipasi di dalamnya agar program tersebut bisa terselenggara dengan baik,” katanya lagi.


    Jika perlu, kita paksa pelanggan supaya boking 24 jam penuh. “Jadi tak ada alasan untuk keluyuran keluar lagi. Terbantu khan program PSBB nya,” katanya sambil tertawa terbahak-bahak. Karin menilai program PSBB Walikota Pekanbaru sangat baik untuk menekan tingkat penyebaran Virus Corona.


    Makanya dia berharap warga Pekanbaru bersedia mengikuti program PSBB bersama dirinya di Hotel Ameera. “Gini-gini kita bisa membantu pemerintah lho Bang. Dan sangat setuju dengan apapun kebijakan yang sedang digulirkan pemerintah,” ujarnya lagi.


    Ketika ditanyakan apakah dirinya tidak takut nantinya dirazia Satpol PP Pekanbaru, sambil tak acuh dirinya menggeleng sangat yakin. “Tak lah Bg, gini-gini kami ini khan mitra dan aset yang perlu dijaga,” katanya lagi sambil tertawa dengan suara yang besar.


    Seorang warga Pekanbaru, Ujang Lambau merasa sangat heran atas ketidakberanian Satpol PP Pekanbaru melakukan penindakan di Hotel Ameera Pekanbaru. “Pastinya ada sesuatu yang mengganjal atau ada kekuatan besar yang menghadang di balik itu semua,” katanya lagi.


    Dirinya yakin suatu saat Satpol PP Pekanbaru akan turun dan melakukan penindakan.


    “Tindakan para PSK tersebut sudah sangat melecehkan hakekat Kota Madani ala Walikota Pekanbaru. Saya yakin Satpol PP Pekanbaru akan turun dan melakukan penindakan. Kita tunggu saja,” katanya menambahkan. (P24c)




     
    Berita Lainnya :
  • HOORRREEE!!!! PSK di Hotel Ameera, Tawarkan Potongan Harga Saat PSBB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved