www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
COVID-19 Mematikan!!!... Dan Hotel Ameera di Pekanbaru Diduga Sarang Prostitusi
Jumat, 17-04-2020 - 13:37:29 WIB
TERKAIT:
 
  • COVID-19 Mematikan!!!... Dan Hotel Ameera di Pekanbaru Diduga Sarang Prostitusi
  •  

    Pekanbaru- Tribunsatu.com Hotel Ameera di Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru diduga kuat sarang sejumlah para PSK dalam menjalankan praktek prostitusi terselubung. Sekitar 10 pekerja seks komersial (PSK) membuka layanan di Hotel tersebut.

    Praktek prostitusi terselubung ini belum diketahui apakah sudah sepengetahuan pihak manajemen Hotel Ameera.

    Seorang pria berinisial AP kepada Potret24.com mengatakan, para pekerja seks komersial (PSK) berkeliaran menjemput para tamunya pada malam hari.

    “Sepertinya banyak PSK di hotel Ameera berkeliaran kalau malam. Mereka turun dari kamarnya untuk menjemput tamunya yang datang ke hotel,” kata pria yang minta namanya disingkat AP kepada potret24.com, Sabtu (11/04/2020).

    Diakui AP, dirinya sengaja datang ke Hotel Ameera untuk menyalurkan hasrat seksual. Pria lajang ini rutin ke Hotel Ameera karena langganannya buka praktek di kamar hotel tersebut sekali seminggu.

    “Banyak disini Bang, mungkin sekitar 10 PSK yang buka praktek di kamar Hotel Ameera ini. Sudah semua orang tahu. Tapi sama sekali tidak ada tindakan dari Satpol PP Pekanbaru,” katanya lagi.

    Ketika ditanyakan lebih lanjut soal tarif yang dibebankan kepadanya atas pelayanan seksual, dirinya mengatakan fluktuatif.

    “Bisa Rp200 ribu hingga Rp500 ribu sekali layanan. Bervariasilah, harga menyesuaikan penampakan visual si PSK,” katanya lagi.

    Dirinya menambahkan, praktek prostitusi yang diwadahi Hotel Ameera ini sudah berlangsung cukup lama.

    “Mungkin sekitar enam bulan ini sudah ada,” tambahnya lagi.

    Saat ditanyakan apakah tidak ingin melaporkan hotel ini ke Satpol PP Pekanbaru karena diduga kuat telah menyalahi aturan, dirinya malah menantang potret24.com untuk memberitakannya.

    “Kalau abang berani tinggal abang beritakan saja. Tak susah khan dan Satpol PP Pekanbaru bakal tahu sendiri. Mereka akan tindak kalau memang tidak ada keterlibatan Satpol PP dalam praktek prostitusi ini,” katanya lagi.


    Ketika potret24.com berada di lokasi hotel tersebut tampak banyak perempuan berpakaian seksi berkeliaran di hotel. Mereka hanya turun sebentar dari lantai atas sekedar menjemput tamunya yang datang ke hotel.

    “Sistemnya emang begitu Bang. Tamunya datang ke hotel dan tak lama kemudian si cewek datang menjemput ke bawah,” katanya lagi.


    Sementara itu Satpol PP Pekanbaru belum berhasil dikonfirmasi terkait dugaan hotel melakukan praktek prostitusi ini.(sumber:potret24.com)




     
    Berita Lainnya :
  • COVID-19 Mematikan!!!... Dan Hotel Ameera di Pekanbaru Diduga Sarang Prostitusi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved