www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Mayat Pria 65 Tahun Ditemukan Warga Tergeletak Di Teras Rumah Kosong
Selasa, 03-03-2020 - 14:00:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Mayat Pria 65 Tahun Ditemukan Warga Tergeletak Di Teras Rumah Kosong
  •  

    Foto ; Korban saat dievakuasi petugas ke rumah sakit umum Kisaran.

    ASAHAN, Tribunsatu.com Pria berusia 65 tahun bernama Mukhlis, pensiunan karyawan kebun PTN III, warga Sei Silau, Dusun II Simpang Murni Desa Sei Silau Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan ditemukan sudah menjadi mayat, disalah satu rumah kosong, Selasa (3/3/2020) di Jalan Reformasi Lk II Keluraham Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan.


    Darman Aritonang, warga yang pertama kali melihat mayat tersebut sekitar pukul 08.30 Wib, tergeletak di teras rumah kosong milik warga. Melihat hal tersebut, Darman pun langsung memanggil warga sekitar untuk ikut menyaksikan temuan mayat tersebut.


    "Korban memakai celana panjang hitam, baju kemeja biru liris putih diketahui warga Sei Silau, saya pun langsung menghubungi pihak kelurahan mengatakan ada mayat tergeletak,dan pihak kelurahan langsung menghubungi Bhabinkabtibmas" jelas Darman.


    Tak berselang lama pihak Polsek Kota Kisaran tiba di lokasi dan langsung olah TKP, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui indentitas mayat pria tersebut berinisial Muklis, Usia 65 tahun warga Sei silau dan merupakan Pensiunan Kebun.


    Menurut keterangan keluarga, kalau korban sudah lama tidak mau pulang kerumah anaknya dan korban ada riwayat medis sakit lever. Sesuai hasil keterangan medis, di rumah sakit umum Kisaran pemeriksaan/visium luar tidak di temukan tanda tanda  kekerasan di tubuh korban.


    Kapolsek Kota Polres Asahan Iptu Siswoyo mengatakan memang benar telah ditemukan mayat pria di salah satu rumah kosong. Dari kesimpulan awal keterangan saksi-saksi dan hasil visium luar, korban meninggal akibat sakit yang di alaminya dan di duga korban meninggal sekira dua hari yang lalu.


    "Korban sudah dibawa pihak keluarga untuk disemayamkan ke rumah duka. Kemudian pihak keluarga juga, tidak bersedia untuk dilakukan otopsi dan telah menerima kematian korban secara wajar karna sakit yang dialaminya dan turut membuat surat pernyataan,"ujarnya. (Gus)




     
    Berita Lainnya :
  • Mayat Pria 65 Tahun Ditemukan Warga Tergeletak Di Teras Rumah Kosong
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved