www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Warga Hebo Temukan Sosok Ode Alias Mak Arau Ditemukan Tak Bernyawa Di Areal PT Musim mas
Sabtu, 29-02-2020 - 20:56:07 WIB
TERKAIT:
 
  • Warga Hebo Temukan Sosok Ode Alias Mak Arau Ditemukan Tak Bernyawa Di Areal PT Musim mas
  •  

    PELALAWAN -Tribunsatu.Com Pangkalan Lesung,Ternyata sudah Empat Hari menghilang salah satu warga Pesaguan ,ditemukan dalam tak bernyawa , Sosok mayat perempuan yang ditemukan di Perkebunan Kelapa Sawit milik PT. Musim Mas di Bukit Petai Blok R 30 Devisi F Estet I pagi tadi ternyata bernama Ode alias Mak Arau yang berusia (61) tahun yang telah menghilang selama empat hari yang lalu.

    Kapolres Pelalawan AKBP M. Hasyim Risahondua melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazarudin SE kepada awak media pada hari Saptu tanggal(29/02/20) , "mengatakan korban merupakan perempuan paruh baya tidak bekerja beralamatkan di desa Pesaguan Kecamatan Pangakalan Lesung Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau.

    Mayat Pertama kali ditemukan oleh Odismen Halawa yang berusia (27) yakni karyawan PT. Musim Mas (MM), hendak bekerja memanen buah sawit, tiba-tiba pada saat itu melihat korban di tempat kejadian yang sudah terbaring kaku di atas tanah.

    Melihat kejadian itu, Ia langsung melaporkan ke Putra Sitepu (28) Asisten Lapangan PT. Musim Mas kemudian dan melaporkan ke pihak Polsek Pangkalan Lesung.

    Mendapat laporan tersebut, Tim Langsung mendatangi TKP bersama pihak Puskesmas Pangkalan Lesung Dr. Metabarus, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan,juga Abdul Nasib untuk melakukan pemeriksaan awal.

    " Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban", kata Kapolsek.

    Infomasi dari anak kandung korban Maisaroh (38), tambah Kapolsek korban mengidap gangguan jiwa dan sudah pikun.

    "Ketika hendak dilakukan Otopsi, pihak keluarga menolak dan langsung membawa korban kediamannya untuk di lakukan proses pemakaman", tandas Kapolsek.*(Ujg)



     
    Berita Lainnya :
  • Warga Hebo Temukan Sosok Ode Alias Mak Arau Ditemukan Tak Bernyawa Di Areal PT Musim mas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved