www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polsek Tapung Hilir Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Sekijang
Senin, 13-01-2020 - 11:32:48 WIB
TERKAIT:
 
  • Polsek Tapung Hilir Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Sekijang
  •  

    TAPUNG HILIR - Tribunsatu.com Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir tangkap seorang pengedar narkotika jenis shabu dan daun ganja kering pada Sabtu pagi (11/1) di wilayah Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir.

    Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba yang diringkus Aparat Kepolisian ini adalah SP alias PA (44) warga Dusun Pencing Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir.

    Bersama tersangka juga diamankan sejumlah barang bukti antara lain 7 paket kecil narkotika jenis shabu dan 1 paket daun ganja kering, 1 unit timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan shabu serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

    Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu pagi (11/1/2020), saat itu anggota Unit Reskrim Polsek Tapung Hilir mendapat informasi adanya pelaku narkoba di wilayah Desa Sekijang Tapung Hilir.

    Menindaklanjuti informasi itu Kapolsek Tapung Hilir perintahkan Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

    Setelah memastikan keberadaan target kemudian dilakukan penggerebekan, petugas berhasil mengamankan seorang pria inisial SP alias PA.

    Selanjutnya dilakukan penggeledahan dirumah tersangka ini dan ditemukan di dalam sepatu merk Mitzuno sebelah kiri sebuah botol Xylitol yang berisi 7 paket kecil narkotika jenis shabu, plastik bening kosong, sendok shabu dan kaca pirex.

    Selain itu ditemukan di sepatu sebelah kanan sebuah kotak rokok sempurna berisi 1 paket daun ganja kering terbungkus kertas dan 1 unit timbangan digital, pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Tapung Hilir untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

    Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Asep Rahmad SIK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, disampaikan bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung Hilir untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.(red)



     
    Berita Lainnya :
  • Polsek Tapung Hilir Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Sekijang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved