www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Gelar Public Hearing Rancangan Peraturan Daerah dan Produk Hukum Daerah Berikut disampaikan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, ST
Selasa, 27-04-2021 - 17:14:41 WIB
TERKAIT:
 
  • Gelar Public Hearing Rancangan Peraturan Daerah dan Produk Hukum Daerah Berikut disampaikan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, ST
  •  

    Pekanbaru, -- Muhammad Sabarudi Anggota DPRD Pekanbaru Komisi II Pemilihan Dapil III Kecamatan Sail dan Tenayan Raya menggelar kegiatan Public Hearing Senin sore, 26/4/2021, Jalan Abdul Muis Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail.

    Muhammad Sabarudi menjelaskan saat diwawancarai awak media menyampaikan tujuan dari public hearing ini adalah, menampung masukan dari masyarakat agar bisa diakomodir menjadi suatu Rancangan Peraturan Daerah terkait dengan PT Sarana Pembangunan Pekanbaru ( PT.SPP).

    " Alhamdulillah kita hadir di sini dalam acara public hearing ini salah satu agenda DPRD yaitu untuk mendapatkan masukan kepada masyarakat terkait dengan peraturan daerah PT. SPP yang sedang dibahas di DPRD kota Pekanbaru," sebutnya

    Politisi Partai Keadiln Sejahtera yang duduk di Komisi II DPRD Kota ini merupakan, juga mencatat usulan warga Ranperda kota pekanbaru tentang PT Sarana Pembangunan Pekanbaru ( PT.SPP).

    "Kita sangat apresiasi, terutama kita bisa menyapa masyarakat kita dua kali dalam sebulan, Ini jadi bukti Dewan sangat peduli di Dapilnya, untuk acara kali ini berbeda dari sebelumnya. Kita meminta masyarakat memberikan masukan untuk penyusunan Perda- Perda yang ada di kota Pekanbaru," sebut Muhammad Sabarudi.

    " Kami ingin Ranperda ini mendapatkan masukan terkait dengan Ranperda yang sedang dibahas di DPRD Ranperda tentang PT Sarana Pembangunan Pekanbaru yang akan menjadi Perseroda, jadi sedang dibahas dan saya salah satu anggota dari pansus yang membahas Ranperda ini, makanya saya turun ke masyarakat, salah satu diutus oleh pansus DPRD saya, sebagai anggota pansus untuk mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat apakah Ranperda ini bisa diterima atau tidak, masukan-masukan yang kemudian bisa menjadi pedoman bagi kami dalam pembahasan di DPRD kota Pekanbaru nantinya, " jelas Muhammad Sabarudi.

    Ditempat yang sama camat Sail Pachruddin Pangabean menyampaikan rasa terima kasihnya atas diselenggarakannya agenda public hearing ini.

    "Kita bersyukur hari ini, dibulan Ramadhan bisa saling bersilaturahmi dan berbagi bersama masyarakat. Ini salah satu bentuk nyata dan kepedulian pak Dewan kita menyapa Masyarakat, melalui Public Hearing, usulan baru dari masyarakat untuk diusulkan dan diperdakan dikota pekanbaru dapat disampaikan," ungkap Camat yang dikenal ramah ini. 

    Kegiatan diisi juga dengan Kultum sebelum berbuka Puasa oleh Ustad Fauzi Hayati yang menyampaikan santapan rohani kepada masyarakat yang hadir sambil menunggu detik detik berbuka puasa.

    Hadir dalam acara Public Hearing tersebut camat Sail Pachruddin Pangabean, Lurah Cinta Raja, Ketua RW dan RT Kel.Cinta Raja, masyarakat dan undangan lainnya.






    ( Sadril)



    Editor Y Lahagu



     
    Berita Lainnya :
  • Gelar Public Hearing Rancangan Peraturan Daerah dan Produk Hukum Daerah Berikut disampaikan Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, ST
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved