www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Disperindag Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok Pasca Ramadhan
Sabtu, 17-04-2021 - 20:53:19 WIB
TERKAIT:
 
  • Disperindag Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok Pasca Ramadhan
  •  

    PEKANBARU - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru terus melakukan monitoring ketersediaan bahan pokok, untuk memastikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan. 


    Pengawasan distribusi bahan pokok dari pemasok hingga ke pedagang dilakukan Disperindag untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan di pasaran. 


    "Terus kita lakukan monitoring, untuk memastikan ketersediaan (bahan pokok) di pasaran," ujar Kepala Disperindag Kota Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Jumat (16-04-2021) 


    Menurutnya, selama monitoring dilakukan, ketersediaan bahan pokok hingga saat ini masih cukup baik. Diperkirakan bahan pokok masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan ini. 


    Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan daerah-daerah penghasil untuk kelancaran distribusi bahan pokok ke Kota Pekanbaru. 


    "Selama ramadhan pola konsumsi juga mengalami perubahan. Ini yang kita antisipasi. Kita juga koordinasi dengan daerah penghasil," terangnya. 


    Dalam mengantisipasi kelangkaan dan lonjakan harga bahan pokok, pemerintah kota juga mengadakan operasi pasar. Disperindag bersama PT. Sarana Pangan Madani sebagai perusahaan BUMD membuat pasar murah pada ramadhan ini..





    Editor Y Lahagu



     
    Berita Lainnya :
  • Disperindag Monitoring Ketersediaan Bahan Pokok Pasca Ramadhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved