www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Nias Selatan, Sumut
Indikasi dugaan korupsi BLT, warga Ramai_ramai datangin kantor camat untuk audensi
Sabtu, 23-01-2021 - 15:15:54 WIB
TERKAIT:
 
  • Indikasi dugaan korupsi BLT, warga Ramai_ramai datangin kantor camat untuk audensi
  •  

    Nias, selatan. Warga Desa Pekan Hilisimaetano ramai-ramai datang dan audiensi di Kantor Camat Maniamolo dengan indikasi dugaan korupsi dana BLT dan Covid-19 tahun 2020 yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Pekan Hilisimaetano, Jumat (22/1/2020).

    Pada pertemuan tersebut langsung dipimpin oleh Kasi PMD Aldin Dakhi dan Staf Kantor Camat Maniamolo atas mandat Camat Maniamolo sewaktu beliau dihubungi melalui via telepon oleh Kasi PMD Aldin Dakhi. Mengingat kondisi Camat Maniamolo Alkhatib Dachi masih kurang sehat, sehingga beliau tidak bisa melakukan aktivitasnya untuk berkantor.

    Pada kesempatan itu, Ketua BPD Drs. Tarosa Lase, menyampaikan aspirasi masyarakat desa Pekan Hilisimaetano kepada Camat Maniamolo melalui Kasi PMD bahwa penyaluran BLT Tahap pertama berjumlah 102 KK dan Tahap kedua berjumlah 54 KK dan itupun penerima tahap kedua diberikan kepada orang yang berbeda dari penerima tahap pertama, selanjutnya untuk BLT tahap ketiga sampai saat ini tidak di salurkan dan tidak ada juga alasan yang tepat untuk tidak disalurkan karena sementara fisik lain DD Pekan Hilisimaetano sama sekali tidak ada.

    Sumber. Pinars.com



     
    Berita Lainnya :
  • Indikasi dugaan korupsi BLT, warga Ramai_ramai datangin kantor camat untuk audensi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved