www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pemuda Pancasila provinsi Riau
Pengurus wilayah badan buruh dan pekerja pemuda Pancasila Riau, beraudiensi dengan dinas Tenaga kerja Riau
Rabu, 20-01-2021 - 12:08:57 WIB
TERKAIT:
 
  • Pengurus wilayah badan buruh dan pekerja pemuda Pancasila Riau, beraudiensi dengan dinas Tenaga kerja Riau
  •  

    Pekanbaru, Pengurus Wilayah Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau beraudiensi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau di Jalan Pepaya, Jadirejo, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Rabu (20/01/21).

    Rombongan audiensi B2P3 Riau diterima langsung Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi bapak Jonli.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua B2P3 Riau Oyong Tanjung yang didampingi Sekretarisnya Teddy Arifin memaparkan program bidang bidang yang ada dalam struktur organisasi B2P3. Seperti Bidang Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Bidang Pendidikan, Pelatihan Profesi dan Pengembangan SDM dan Bidang bidang lainnnya.

    "Dalam bidang sumber daya manusia dan ketenagakerjaan seperti pendidikan, pelatihan dan pembinaan ketenagakerjaan, kami melakukan sertifikasi keahlian ketenagakerjaan yang bekerja sama dengan instansi yang terkait," kata Oyong Tanjung

    B2P3 Riau juga aktif mensosialisasikan serta menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) kepada perusahaan perusahan yang ada di Provinsi Riau

    "Dalam hal Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) kami aktif mensosialisasikan baik lewat media sosial maupun langsung kepada perusahaan supaya menerapkan program K3 di tempat kerja." tambah Oyong Tanjung.

    B2P3 Riau berharap kepada Kadisnakertrans untuk menjadi mitra kerja dalam hal menyiapkan tenaga kerja yang terampil sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri saat ini.

    Menyikapi hal tersebut, Kadis Nakertrans Riau Jonli menyambut baik program yang dipaparkan tersebut.

    Selama ini sebutnya Dinas Tenaga Kerja sendiri memiliki sejumlah program pembinaan yang diberikan tersebut berupa memberikan pelatihan seperti jahit menjahit, tataboga, automotif dan lainnya.

    ....tunggu kata kata dari Kadis nakertrasn Riau..................................................................................................

    Oyong Tanjung mengucapkan terimakasih kepada Kadis Nakertrans Riau dan jajarannya yang bersedia meluangkan waktu menerima beraudiensi. B2P3 Riau sambungnya siap bersinergi untuk melakukan pembinaan dan pelatihan dalam hal peningkatan potensi sumber daya manusia.



     
    Berita Lainnya :
  • Pengurus wilayah badan buruh dan pekerja pemuda Pancasila Riau, beraudiensi dengan dinas Tenaga kerja Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved